Friday, 16 April 2021

Netflix Segera Hadirkan Live-Action Gundam

Gundam akan segera hadir dalam live-action. Legendary Pictures dikabarkan sedang mengerjakan versi film feature dari anime mech suit Sunrise yang sangat populer untuk Netflix....
More

    Latest Posts


    Among Us jadi Game yang Paling Banyak didownload tahun 2020

    Pada tahun 2020, lebih banyak pengguna seluler mengunduh Among Us daripada game lain di seluruh dunia. Game ini berhasil kalahkan PUBG Mobile dan Roblox.

    Dilansir dari The Verge, data yang dirilis oleh Apptopia memberi peringkat terobosan tahun ini pada 41 juta unduhan di Amerika Serikat dan 264 juta unduhan di seluruh dunia.

    Meski dirilis pada tahun 2018, Among Us tidak menemukan pijakan populer hingga tahun lalu. Game ini sangat populer di Twitch sejak pandemi COVID-19.

    Among Us sendiri merupakan multiplayer yang mengharuskan pemain bekerja sama dalam anggota kru pesawat untuk menyelesaikan tugas dan membasmi penipu sebelum mereka dibunuh.

    Pada bulan November, hampir setengah miliar orang memainkan game tersebut yang telah tersedia di ponsel, Nintendo Switch dan PC. Among Us juga direncanakan akan rilis untuk Xbox One, Xbox Series S dan Xbox Series x.

    Sedangkan, untuk tim yang membuat Among Us, InnerSloth adalah pengembang independen yang hanya memiliki empat karyawan. Game ini menjadi sangat populer sehingga pengembang benar-benar merekam sekuelnya untuk terus mengerjakan aslinya.

    Tak hanya itu, Among Us berhasil menarik perhatian anggota kongres yang duduk di Alexandria Ocasio-Cortez yang menyiarkan langsung dirinya memainkan Among Us untuk mendorong voters dalam pemilu AS kemarin. AOC berhasil mencapai 400 ribu penonton.

    Carter Rogers, selaku Principal Analys dari SuperData mengatakan bahwa game terpopuler berikutnya dalam hal pengguna aktif bulanan hanya mencatatkan 300 juta. Rogers mencatat bahwa Nielsen mencapai angka-angkanya melalui campuran “tempat penjualan dan data peristiwa dari penerbit, pengembang dan penyedia layanan pembayaran”. Rilis Among Us di Nintendo Switch cukup baru sehingga tidak berdampak besar pada jumlah total game dalam analisis Nielsen.

    Baca juga, Among Us Raih Milyaran Pemain di Bulan November

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR