Premiere serial WandaVision di Disney Plus akan hadir dalam 2 episode

0
414
WandaVision

WandaVision merupakan rilis Disney Plus besar pertama dari Marvel Studios. Serial ini akan menghindari struktur rilis episode khas Disney dengan menayangkan perdana dua episode sekaligus.

Dilansir dari The Verge, dua episode pertama dari acara tersebut akan tayang perdana bersama pada tanggal 15 Januari mendatang. Sementara, episde ketiga akan tayang perdana seminggu kemudian pada 22 Januari.

Biasanya, Disney hanya merilis satu episode per minggu. Ada pengecualian pada acara National Geographic yang telah merilis lebih banyak episode sekaligus. Terutama, dua episode pertama The Mandalorian yang tayang pada tiga hari terpisah.

Siap menanti keseruan WanvaVision

WandaVisionMengapa Disney dan Marvel Studios merilis dua episode WandaVision sekaligus? Tidak ada Perusahaan tidak memberi alasan. Namun, ada beberapa asumsi yang dapat dibuat.

Pasalnya, serial ini berpusat pada Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany) yang mungkin masing-masing episode sendiri bekerja lebih baik ditayangkan berpasangan. Mengingat pertunjukannya sedikit lebih abstrak daripada serial lainnya. Mungkin, Disney khawatir plotnya akan mengecewakan atau membuat penontonnya menjadi bingung.

Terlepas dari mengapa Disney melakukannya, faktanya adalah Marvel akan menyediakan dua episode setengah jam untuk orang-orang yang akan streaming pada 15 Januari mendatang. Jika tujuh episode tersisia dirilis tiap minggu setelah itu, WandaVision akan berakhir pada 5 Maret.

Serial WandaVision ini merupakan perpaduan antara televisi klasik dan Marvel Cinematic Universe dimana Wanda Maximoff dan Vision – dua makhluk bertenaga super yang menjalani kehidupan pinggiran kota yang idea – mulai curiga bahwa semua yang terjadi tidak seperti yang mereka lihat.

Serial Marvel berikutnya adalah The Falcon and The Winter Soldier akan tayang pada 19 Maret. Lalu, selanjutnya akan diikuti oleh Loki pada Mei mendatang.

Sementara, Black Widow akan dirilis secara teaterikal pertama sejak Avengers:Endgame dan Spider-Man:Far From Home pada 2019, dijadwalkan tayang di bioskop pada 7 Mei.

Baca juga: 8 Drama dan Film di Viu yang Cocok Temani Weekend Kamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here