Saturday, 6 March 2021
[adrotate banner="3"]

Apple Ungkap Peringkat Kemampuan Perbaikan untuk MacBook dan iPhone

Untuk mematuhi undang-undang "Hak untuk Memperbaiki" di Perancis, Apple telah mengungkap peringkat kemampuan perbaikan untuk berbagai model MacBook dan iPhone. Dilansir dari Beta News, peringkat...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    WhatsApp tunda Perubahan Kebijakan Privasi Baru

    Awal bulan ini, dilaporkan bahwa WhatApp akan menerapkan kebijakan privasi baru yang pada dasarnya memungkinkan mereka untuk berbagi data dengan Facebook. Hal ini menyebabkan kebingungan buruk karena banyak yang tidak menyadari apa sebenarnya yang akan dibagikan WhatsApp.

    Akibat banyak kebingungan yang ditimbulkan dari kebijakannya ini, WhatsApp akhirnya menerbitkan FAQ. Namun, tampaknya FAQ tidak cukup karena pengguna masih tetap bingung dengan perubahan kebijakan yang akan dilakukan oleh WhatsApp.

    Dilansir dari Uber Gizmo, perusahaan tersebut mengumumkan telah mengumumkan di postingan blognya bahwa mereka akan menunda perubahan pada kebijakan privasi tersebut. Sekaligus, memberi pengguna lebih banyak waktu untuk membaca dan memahami kembali situasinya.

    Menurut WhatsApp, “Kami sekarang mundur ke tangal dimana orang akan diminta untuk emninjau dan menerima persyaratan. Tidak ada seorang pun yang akunnya akan ditangguhkan atau dihapus pada 8 Februari. Kami juga akan melakukan lebih banyak hal untuk menjernihkan informasi yang salah tentang cara kerja privasi dan keamanan di WhatsApp. Kami kemudian akan meminta orang-orang secara bertahap untuk meninjau kebijakan sesuai kemampuan mereka sendiri sebelum opsi bisnis baru tersedia pada tanggal 15 Mei.”

    Sementara itu, kebingungan dan perubahan sebenarnya sangat menguntungkan beberapa pesaing WhatsApp. Di antaranya adalah Telegram yang telah melihat lonjakan pengguna baru.

    Mereka mengklaim bahwa mereka dapat melihat 25 juta pendaftaran baru dalam periode 72 jam. Hal ini juga memungkinkan aplikasi melonjak melawati 500 juta pengguna aktif.

    Baca juga, WhatsApp Terbitkan FAQ 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR