Ilustrator Indonesia lakukan Live Jam “Soul” bersama seniman Pixar, Scott Morse

0
112
Soul

Dalam rangka merayakan peluncuran film ‘Soul’, Disney+ Hotstar mengundang Dinda Puspitasari, salah satu illustrator berbakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam sesi live drawing bersama seniman Pixar, Scott Morse.

Dalam sesi live yang dilakukan pertama kalinya bagi seniman Indonesia dan seniman Pixar ini, Dinda dan Scott melakukan percakapan introspektif mengenai ‘Soul’, bagaimana film tersebut telah mengubah perspektif mereka sembari menampilkan interpretasi visual dari kedua seniman mengenai kehidupan, mimpi, dan jiwa.

Keduanya berdiskusi mengenai pengalaman mereka setelah menyaksikan film ‘Soul’ yang telah memperluas pandangan mereka mengenai hubungan manusia dengan adegan adegan yang mengingatkan mereka pada momen penting dalam hidup.

Keduanya mengingat momen titik balik kehilangan seseorang terdekat dalam hidup mereka. Bagi kedua seniman bertalenta ini, ‘Soul’ telah berhasil berkomunikasi dengan penonton melalui emosi dan momen-momen yang menyentuh hati.

“Sebagai illustrator, saya telah mendapatkan banyak inspirasi dari Disney dan Pixar. Karena itu, merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk mendapatkan kesempatan virtual live jam bersama dengan Scott, di mana dia tidak hanya berbagi cerita mengenai teknik dalam pembuatan animasi, namun juga proses pembuatan ‘Soul’ sampai dapat terealisasi. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan dan pastinya sangat berharga dalam perjalanan berkarir saya,” ujar Dinda Puspitasari.

Sejak tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada hari Natal 2020 lalu, Disney and Pixar’s ‘Soul’ telah menjadi salah satu tontonan wajib bagi keluarga dan penggemar Disney dan Pixar selama musim liburan.

Paradiva bisa saksikan film “Soul” persembahan Disney dan Pixar yang dapat dinikmati secara eksklusif hanya di Disney+ Hotstar. Paradiva juga dapat berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web (DisneyPlusHotstar) atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS).

Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, paradiva bakal miliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk yang film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, serta pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

Anyway, paradiva memiliki beberapa pilihan pembayaran, salah satunya adalah menggunakan GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

Baca juga,  Ini lima fakta menarik film ‘Soul’ produksi Disney dan Pixar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here