Saturday, 19 June 2021

Begini Tren dan Tips Intimate Wedding Aman Kekinian

Saat ini perencanaan pernikahan melalui pemanfaatan teknologi kian digemari, terutama di tengah pandemi, karena dinilai lebih praktis dan efisien. Hal ini turut disampaikan Ekhel Chandra...
More

    Latest Posts


    Fitur Keamanan Baru Microsoft Edge Bakal Berikan Notifikasi Jika Passwordmu Disusupi

    Microsoft kembali memperbarui fitur keamanannya, dimana fitur tersebut akan memberikan notifikasi jika passwordmu disusupi. Fitur ini sangat berguna mengingat banyaknya pelanggaran data berskala besar yang sering terjadi.

    Microsoft jelas bukan satu-satunya perusahaan pertama yang menggunakan fitur ini. Beberapa browser lain seperti Chrome dan Firefox telah memiliki fitur serupa.

    Akan tetapi, salah satu perbedaan utamanya adalah Microsoft akan menggunakan enkripsi homomorfik. Hal ini berarti bahwa tidak seorang pun bahkan siapapun di Microsoft yang dapat melihat password kita. Dimana Edge akan membandingkan password kita yang tersimpan dengan daftar yang berisi password yang dilanggar.

    FItur ini merupakan konsep yang cukup keren dan menambahkan ketengan pikiran kita terkait keamanan data. Jika kamu pengguna Edge, fitur ini harus kamu gunakan!

    Bulan lalu, Microsoft Edge baru saja memperbaiki platformnya. Microsoft telah menambahkan izin situs web ke Cookie dan Site Data untuk situs web yang dimuat sebelumnya.

    Opsi untuk mengunduh PDF yang dbuka dalam versi reader PDF default pengguna Edge, informasi keyboard shortcut untuk Share, Copy dan Paste Settings yang dapat diaktifkan saat bekerja dari Chromium untuk mengurangi penggunaan baterai oleh tab latar belakang serta dukungan untuk kebijakan manajemen dari Chromium untuk opsi Printing Allowed Background Graphics Modes dan Printing Background Graphics Default.

    Selain fitur baru, build Edge Dev terbaru juga menyertakan sejumlah perbaikan keandalan dan perubahan perilaku. Microsoft telah memperbaiki kemacetan pada masalah peluncuran untuk Edge versi Windows. Raksasa perangkat lunak juga telah memperbaiki masalah dimana Edge tidak dapat digunakan dan sebaliknya menunjukkan kesalahan bahwa “side by side configuration is invalid”.

    Memperbarui Edge sekarang juga akan lebih cepat karena Microsoft telah memperbaiki masalah dimana pembaruan Edge terkadang membutuhkan waktu lama. Banyak perubahan perilaku juga telah dibuat di versi Edge Dev terbaru dan kamu dapat melihat daftar lengkap perbaikan dan pembaruan untuk lebih jelasnya.

    Baca juga, Microsoft Edge Mendapatkan Fitur Baru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR