Pinterest Tambahkan Eyeshadow dalam virtual makeup kit-nya

0
Facebook Campus

Pinterest telah memperluas fitur Try On dengan menambah kategori makeup terbaru, yakni eyeshadow. Aplikasi ini akan memberi kamu cara untuk mencoba produk eyeshadow dari Lancome, YSL, Urban Decay dan NYX Cosmetics secara virtual.

Kamu dapat mengakses pilihan dengan mengetuk kamera Lens aplikasi Pinterest di ponsel kamu dan memiih salah atu dari 4.000 warna yang tersedia. Pasalnya, Pinterest memberi kamu opsi untuk memfilter hasil berdasarkan warna kulit kamu.

Fitur ini juga akan memberi rekomendasi kepada kamu seputar “related look” yang direkomendasikan untuk produk yang tersedia. Situs web tersebut pertama kali memperkenalkan fitur Try On tahun lalu dengan lipstik dari Sephora, Urban Decay, NYX dan Lancôme.

Seperti produk-produk tersebut, semua produk eyeshadow yang ditampilkan dapat dibelu. Pin mereka bahkan memiliki tautan langsung kepada para penjual. Oleh karena sekarang ada dua jenis produk yang dapat kamu pakai dalam augmented reality, kamu kini dapat merias tampilan bibir dan mata di kamera Lens.

Pinterest bukan satu-satunya perusahaan yang baru-baru ini meluncurkan penawaran augmented reality yang dapat membantu kamu untuk berbelanja peralatan makeup secara online dari rumah. Google juga meluncurkan kemampuan untuk mencoba lipstik dan eyeshadow dari merek tertentu langsung di hasil Penelusuran kamu pada bulan Desember.

Fitur tersebut menggunakan teknologi dari ModiFace milik L’Oreal dan Perfect Crop untuk memberi kamu cara pada diri sendiri atau pada gambar model dengan skintones yang berbeda.

Baca juga, Youtube Luncurkan Landing Page Hashtag untuk Pengguna


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan