Carnival Jadi Event terbaru dalam Animal Crossing: New Horizons

0
258

Event in-game berikutnya untuk Animal Crossing: New Horizons akan membawa lebih banyak warna ke pulau kamu. Kabar ini disampaikan langsung oleh Nintendo.

Dilansir dari The Verge, Nintendo mengungkap bahwa pembaruan besar berikutnya. Puncaknya adalah Festivale, sebuah acara seperti karnaval yang akan berlangsung pada 15 Februari. Begini penjelasan dari Nintendo:

Dancer Pavé akan tiba di alaun-alun pulau kamu unutk mengnatarkan beberapa confetti dan semangat karnaval. Saat acara berlangsung, kamu dapat menangkap bulu berwarna-warni yang mengambang di pulau kamu dengna jaring dan menukarnya ke Pavé untuk mendapatkan tarian yang penuh gairah sebagai imbalan. Bulu berwarna pelangi ini tampaknya merupakan pemandangan yang sangat langka, jadi pastikan untuk menangkapnya dan menukarnya dengan Pavé.

Event ini juga akan memperkenalkan opsi dan reaksi pakaian baru. Hal tersebut adalah bagian dari pembaruan gratis terbaru dari Animal Crossing: New Horizons yang akan tersedia untuk diunduh pada tanggal 28 Januari. Selain Festivale, Nintendo juga mengatakan akan ada item baru berdasarkan liburan mendatang lainnya, termasuk Hari Valentine dan Hari Groundhog.

Mungkin fitur yang paling menarik, meskipun tergoda di bagian akhir: New Horizons juga mendapatkan pembaruan di bulan Maret dan sepertinya akan bertema Super Mario.

Baca juga, Kolaborasi dengan Nintendo, Clourpop Luncurkan Koleksi Kosmetik Bertema Animal Crossing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here