Saturday, 6 March 2021
[adrotate banner="3"]

Apple Ungkap Peringkat Kemampuan Perbaikan untuk MacBook dan iPhone

Untuk mematuhi undang-undang "Hak untuk Memperbaiki" di Perancis, Apple telah mengungkap peringkat kemampuan perbaikan untuk berbagai model MacBook dan iPhone. Dilansir dari Beta News, peringkat...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Dukung industri kreatif Indonesia, JOOX luncurkan fitur Radio

    Mengawali tahun 2021 ini, JOOX secara resmi meluncurkan fitur terbaru ‘Radio’ dalam rangka mendukung industri kreatif Indonesia. Peluncuran fitur Radio ini juga dibarengi dengan program dan kegiatan seru yang dihadirkan JOOX bersama musisi lokal yang bertajuk ‘Rumah Jagoan Lokal’.

    Fitur Radio ini dihadirkan dengan berkolaborasi bersama sederet stasiun radio ternama di Indonesia, di antaranya Prambors Jakarta, Motion Jakarta, Hot FM Jakarta, Radio Palupi Bangka, Raka FM Bandung dan masih banyak lagi.

    Dengan hadirnya fitur Radio ini, paradiva dapat menikmati konten lokal yang lebih variatif dari berbagai daerah di Indonesia dengan kualitas audio terbaik. Dengan begitu, konten-konten radio lokal yang ada di setiap daerah juga dapat terjangkau dan mudah diakses oleh pendengar yang lebih luas lagi.

    Kehadiran fitur ‘Radio’ semakin melengkapi koleksi fitur interaktif yang dihadirkan JOOX. Untuk dapat menikmati konten-konten seru radio di berbagai daerah, paradiva bisa dengan mudah mengakses fitur ‘Radio’ yang terdapat di halaman utama aplikasi JOOX dan pilih stasiun radio yang diinginkan.

    “Fitur ‘Radio’ semakin memperkuat posisi kami sebagai sebagai Social Entertainment Platform. Kedepannya, JOOX akan terus berinovasi untuk menghadirkan konten inspiratif yang relevan dengan kebutuhan pengguna dan senantiasa berkolaborasi dengan musisi, komunitas, dan para pelaku industri demi memajukan ekosistem industri kreatif Indonesia,” ujar Yuanita Agata, selaku Head of Marketing JOOX Indonesia.

    Selain itu, demi mewujudkan harapan para musisi lokal, JOOX terinspirasi untuk menjadi Rumah Jagoan Lokal, platform yang memungkinkan musisi dan komunitas lokal untuk terus menghasilkan konten inspiratif dan lebih dekat dengan audiensnya.

    “Selain menyajikan konten musik yang beragam sesuai keinginan pengguna, JOOX juga hadir menjadi tempat di mana musisi lokal dapat berkarya dan memperkenalkan karyanya kepada masyarakat luas. Musisi dan komunitas dapat memanfaatkan sederet fitur interaktif yang tersedia di JOOX untuk mempromosikan karya dan berinteraksi langsung dengan penikmat musik di seluruh Indonesia, seperti fitur karaoke, JOOX Live, comment, dan share lyric,” lanjut Yuanita.

    Baca juga, JOOX hadirkan kampanye ‘Rumah Jagoan Lokal’, perkuat kolaborasi bareng musisi lokal!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR