Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Telegram Mungkinkan Pengguna untuk Mengimpor Chat dari Aplikasi Lain

    Seperti yang kita ketahui, WhatsApp telah ditinggal oleh penggunanya setelah mereka mengumumkan perubahan pada kebijakan privasi, banyak yang mulai mencari alternatif. Telegram telah lama menjadi salah satu alternatif tersebut, akan tetapi perubahan privasi pada WhatsApp hanya berfungsi untuk meningkatkan popularitasnya di antara pengguna.

    Hal selanjutnya yang menjadi masalah ialah bagaimana dengan semua obrolan yang ada? Apakah akan terhapus begitu saja? Nah, Telegram bisa mengatasinya.

    Dilansir dari Uber Gizmo, menurut laporan dari 9to5Mac mencatat bahwa Telegram baru-baru ini menerima pembaruan dimana pembaruan tersebut memperkenalkan alat impor baru.

    Apa yang dilakukannya adalah bahwa pengguna dapat mengimpor chat mereka dari aplikasi perpesanan lain (dengan asumsi aplikasi memungkinkan pengguna mengekspor obrolan). Artinya, riwayat obrolan kamu dengan teman dan keluarga tidak akan hilang dan kamu tidak perlu memulai percakapan dari awal.

    Namun, 9to5Mac juga mencatat bahwa pembaruan dengan cepat ditindaklanjuti oleh pembaruan lain dimana fitur tersebut kemudian dihapus. Hal ini menunjukkan bahwa mungkin fitur impor belum cukup siap untuk prime time, akan tetapi bagus untuk melihat bahwa fitur ini merupakan sesuatu yang dinantikan oleh pengguna Telegram.

    Baca juga, Twitter Hadirkan Birdwatch untuk Cegah Penyebaran Hoax dan Misinformasi

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR