Wednesday, 4 August 2021
More

    Latest Posts


    Instagram Bikin Tampilan Baru untuk Fitur Stories di Dekstop

    Instagram dikabarkan membuat tampilan baru untuk fitur Stories di Dekstop. Pada refresh antarmuka kecil terbaru, perusahaan memperbarui fitur storiesnya sehingga terbuka untuk menunjukkan carousel video yang menampilkan preview isyarat selanjutnya dan konten yang baru saja diputar.

    Dilansir dari The Verge, fitur ini adalah perubahan kecil. Akan tetapi, mampu menyempurnakan fitur dekstop dan membuatnya lebih menarik untuk digunakan, terutama karena orang-orang lebih sering menggunakan komputer saat bekerja dari rumah. Sebagian besar, Instagram tidak mengubah Stories bertahun-tahun. Formatnya sama seperti biasa dengan durasi yang singkat.

    Sebagian besar perubahan Instagram pada format tersebut dalam bentuk alat kreatif, seperti stiker untuk bisnis kecil dan font baru. Untuk saat ini, Instagram dengan tegas berfokus pada Reels, pesaing TikToknya dengan Stories menerima pembaruan kecil untuk menjaganya agar tetap segar.

    Baru-baru ini, Adam Mosseri, Pimpinan Instagram mengaku tidak puas dengan fitur Reels. Dia membahas format yang diluncurkan di Amerika Serikat pada bulan Agustus lalu.

    Melalui sebuah podcast dengan The Verge’s Decoder, Adam mengaku, “Saya belum puas dengan itu. Kami berkembang baik dalam hal seberapa banyak orang yang mengonsumsi, akan tetapi jalan kami masih panjang. Dan kami harus jujur bahwa TikTok masih terdepan.”

    Ia melanjutkan dengan mengatakan bahwa tim sebagian besar fokus pada “meja taruhan” dan tidak berusaha mengasah perbedaan dari dirinya sendiri. Secara khusus, ia menyebut alat kreatif inovatif TikTok, seperti filter dan efek yang memacu format meme video baru sebagai sesuatu yang belum dibuat sendiri oleh Instagram.

    Baca juga, Telegram Mungkinkan Pengguna untuk Impor Chat dari Aplikasi Lain

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR