Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Apple Hadirkan Dukungan iCloud Chain ke Chrome untuk Pengguna Windows

    Pengguna Apple yang juga menggunakan Microsoft saat ini akan lebih mudah mengelola password mereka. Pasalnya, Apple akan menghadirkan iCloud Chain ke Windows 10 sebagai Extension Chrome.

    Dilansir dari BGR, menurut laporan MacRumors, opsi ini sudah ada di aplikasi iCloud untuk Windows 10. Akan tetapi, hanya ada satu masalah kecil, yakni Extension Chrome yang belum tersedia.

    Versi terbaru di iCloud untuk Windows 10 menyertakan “Dukungan untuk Extension Chrome Password iCloud” dalam daftar fitur baru dan saat kamu membuka aplikasi, akan ada opsi sinkronisasi Password baru.

    Selanjutnya, dengan mencentang kotak juga akan menyebabkan prompt login muncul bersama dengan permintaan otentikasi dua faktor. Menurut halaman dukungan Apple, kamu harus mengaktifkan dua faktor agar akun kamu memiliki akses ke fitur tesebut yang mungkin merupakan pilihan yang baik secara teori. Kamu dapat menyinkronkan semua password kamu.

    Dikatakan “secara teori” karena setelah kamu kembali log-in, kamu akan diminta untuk mengunduh ekstensi password iCloud untuk Chrome. Namun, tombol unduh hanya membawa kamu ke laman 404 dan menelusuri Chrome Web Store untuk extension yang tidak menemukan apapun. Sepertinya, Apple mungkin telah meluncurkan pembaruan iCloud untuk Windows sedikit sebelum waktunya.

    Semoga ekstensi Chrome akan segera tersedia karena memiliki aksesk ke iCloud Chain di Windows akan membuat hidup lebih mudah bagi orang-orang yang menggunakannya di iPhone, iPad atau Mac mereka.

    Namun, jika kamu tidak sabar, maka kamu selalu dapat beralih ke pengelola password khusus. Tentu saja, memindahkan semua password kamu akan merepotkan jika kamu sudah menggunakan iCloud Chain, jadi kita  dapat menunggu sedikit lebih lama.

    Baca juga, Tampilan Baru Fitur Stories untuk Dekstop

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR