Begini proses pembuatan video epic Launch Galaxy S21 series 5G di Indonesia

0
epic Launch Galaxy S21 series 5G

Pada saat peluncuran Galaxy S21 Ultra 5G di Indonesia yang diadakan Rabu (27/01) kemarin melalui rangkaian acara Studio of Life Epic Launch, rupanya Samsung merekam acara tersebut hanya menggunakan kamera dari Galaxy S21 Ultra 5G, lho!

Seluruh lini Galaxy S21 series 5G dilengkapi kamera tercanggih (Ultra-Wide, Wide Angle dan Telephoto) dan performa tercepat dari prosesor Exynos 2100 yang dipastikan menjadi perangkat terbaik yang pernah ada di smartphone Galaxy.

Nah, dibawah ini beberapa teknologi dibalik kecanggihan fitur dari varian Galaxy S21 Ultra 5G yang dipertontonkan melalui acara Studio of Life Epic Launch kemarin. Simak, ya paradiva!

Pengalaman content-making dengan kualitas kamera diatas standar

Quad Camera (Ultra-Wide 12MP, Wide Angle 108MP, Dual Tele-Lens 10MP) yang dilengkapi sensor 108MP yang menunjang 12-bit HDR dengan 64 kali warna lebih kaya dan 3 kali lebih banyak dynamic range menjadikan kualitas visual (foto dan video) diatas standar selayaknya kamera profesional.

Terlihat dari salah satu adegan dimana Ernest Prakasa mengandalkan fitur Director’s View untuk mengatur angle yang terbaik untuk adegan yang dibidik lengkap dengan preview zoom focus, wide dan ultra-wide yang muncul di layar selagi merekam.

Dipastikan pengalaman video-making menjadi semakin epik dan hasil video jadi lebih sinematik dengan pengambilan angle yang lebih dinamis dan transisi yang lebih hulus!

Lucky Sebastian, sebagai Tech Reviewer memaparkan, “Dengan fitur Enhanced Bright Night pada Galaxy S21 Ultra 5G, hasilnya bisa tetap berkualitas karena didukung teknologi Nona-Binning 12MP yang menggabungkan 9 piksel jadi 1, ditambah lagi tenaga AI (Artificial Intelligence) yang mampu mengenali subjek dengan lebih baik sehingga hasil bidikan lebih kaya dan tajam bahkan di kondisi minim cahaya.”

Mendukung konten epik setiap hari dengan performa terbaik

Teknologi kamera yang berkualitas tinggi tentunya didukung performa terbaik sehingga pengalaman membuat konten semakin maksimal setiap hari.

Dengan layar 6.8-inch Dynamic AMOLED 2X, Galaxy S21 Ultra 5G memberikan kepuasan dalam melihat hasil bidikan yang lebih vibrant. Juga didukung Adaptive Refresh Rate hingga 120hz untuk kenyamanan mata dan penghematan daya.

Lucky menambahkan bahwa fitur yang canggih belum tentu bisa bekerja secara efisien kalau tidak didukung performa yang baik. Oleh karena itu, Galaxy S21 Ultra 5G didukung prosesor Exynos 2100 dengan teknologi 5 nanometer yang bisa mengolah grafis GPU 25% lebih cepat dan 10% lebih hemat daya dibandingkan chipset di generasi sebelumnya.

“Varian ini juga memiliki RAM yang paling besar yaitu 16GB yang memastikan pengoperasian perangkat bisa lebih optimal dan efisien, jadi pengguna bisa menggunakan perangkat dengan maksimal setiap hari tanpa khawatir akan melambat,” lanjutnya.

Anyway, untuk paradiva yang menginginkan pengalaman seluler paling epik dengan inovasi kamera tercanggih dan performa tercepat yang ada di seri Galaxy, Galaxy S21 5G Ultra adalah pilihan yang sempurna.

Sementara itu, paradiva yang ingin berekspresi tanpa batas dengan lebih mudah, Galaxy S21+ 5G jadi pilihan terbaik. Dilengkapi Triple Camera yang tidak kalah canggih (Ultra-Wide 12MP, Wide Angle 12MP, Tele-Lens 64MP) serta fitur kamera Enhanced Authentic Portrait dan Single Take 2.0 untuk menemani keseharian dalam mengabadikan momen epik yang share-worthy setiap hari.

Ditambah lagi, desain ikonik dan pilihan hero-color Phantom Violet yang bisa melengkapi personal style menjadi lebih trendy dan epik.

Jadi tunggu apalagi, temukan varian yang paling cocok untuk lengkapi kebutuhan epik-mu setiap hari!

Baca juga, Samsung Galaxy S21 Ultra 5G resmi hadir di Indonesia

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan