Netflix Ujicoba Fitur Sleep Timer untuk Aplikasi Android

0
282
Ujicoba Gratis Netflix

Netflix melakukan ujicoba untuk fitur sleep timer pada aplikasi Android. Ujicoba itu dilakukan secara global.

Dilansir dari Uber Gizmo, fitur sleep timer ini cukup mudah digunakan. Kamu dapat mengatur waktu tidur dan setelah jangka waktu tertentu, Netflix akan berhenti berputar secara otomatis. Pada penerapannya, pengguna dapat memilih di antara empat pengatur waktu, yakni 15 menit, 30 menit, 45 menit atau berakhir ketika episode atau film berakhir.

Sleep Timer hadir untuk kita yang sering tertidur saat menonton Netflix. Kita mungkin menontonnya saat menjalani hari yang melelahkan selepas pulang kantor atau sekolah.

Fitur ini juga sangat berguna untuk perangkat seluler kamu karena akan membantu menghemat baterai. Saat ini, fitur sleep timer tersebut hanya tersedia untuk pengguna tertentu di Android.

Jadi, jika kamu adalah pengguna iOS atau menonton Netflix di komputer atau TV, fitur ini tidak akan tersedia unntuk kamu, setidaknya belum. Fitur ini merupakan fitur yang cukup bagus dan kita haurs bertanya-tanya mengapa fitur ini tidak muncul lebih awal.

Bagaimanapun, Netflix menyatakan bahwa mereka dapat memperluas ketersediaanya ke lebih banyak perangkat jika fitur tersebut disukai, jadi mudah-mudahan kita dapat melihatnya tersedia secara luas dalam waktu dekat ini.

Baru-baru ini, Netflix kembali melakukan pembaruan untuk platformnya. Kali ini, pembaruan tersebut dikabarkan membuat kualitas suara yang dihasilkan dari ponsel Android terdengar lebih baik.

Hal ini dimungkinkan berkat adopsi kodek xHE-AAC yang menurut entri blog Netflix harus “meningkatkan kejelasan di lingkungan yang bising, beradaptasi dengan koneksi seluler variabel dan menyesuaikan skala ke kualitas studio”. Penggunaan Netflix atas codec telah diumumkan awal bulan ini dan tersedia di perangkat yang menjalankan Android 9 ke atas.

Baca juga, Pembaruan Netflix Bikin Speaker Ponsel Androidmu Lebih Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here