iCloud Password telah tersedia dalam Extension Chrome

0
iCloud+

Minggu lalu, terungkap bahwa Apple sedang mengerjakan Extension Chrome untuk password iCloud. Kabar baiknya adalah jika kamu tertarik untuk memeriksanya, ekstensi tersebut telah dirilis dan tersedia untuk diunduh dari Google Chrome Web Store dimana ekstensi lain biasanya tersedia.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan fungsinya, pada dasarnya extension ini akan bekerja sama dengan fitur iCloud Keychain untuk perangkat iOS dan macOS. Ini menyimpan informasi masuk untuk pengguna dan membantu mereka mengisinya ketika mereka perlu masuk ke situs web.

Sebelumnya, memanfaatkan password iCloud chain yang berarti kamu harus menggunakan perangkat iOS atau perangkat macOS. Namun, dengan menghadirkannya ke Chrome dalam bentuk ekstensi, berarti pengguna non-iOS dan non-macOS pun dapat memanfaatkannya.

Ada banyaka pengguna iPhone atau iPad yang menggunakan Windows sebagai sistem operasi komputer pilihan mereka, jadi membiarkan pengguna memiliki akses ke password dan kredensial masuk yang telah mereka simpan di iCloud akan sangat berguna.

Bagian tebraiknya adalah itu akan menyinkronkan antar perangkat kamu, jadi jika kamu masuk ke situs web atau layanan baru di komputer kamu. Kamu dapat menyimpan password tersebut ke ekstensi password iCloud yang kemudian akan disinkronkan dengan itu di kamu. iPhone atau iPad atau kompueter macOS lainnya.

Baca juga, Apple Hadirkan Dukungan iCloud Chain ke Chrome untuk Pengguna Windows


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan