Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Apple Mungkin Tertarik untuk Membantu Kamu Atur Finansial

    Apple belakangan ini tertarik pada keshatan fisik dan mental penggunanya. Perusahaan ini telah menyertakan berbagai fitur pada perangkatnya, seperti dengan perangkat Apple Watch yang dilengkapi dengan sensor kesehatan internal. Tampaknya kali ini, perusahaan tersebut tertarik juga dengan kesehatan finansial.

    Dilansir dari Uber Gizmo, sebuah laporan baru-baru ini mengungkapkan bahwa di iOS 14.5 beta, ada kerangka kerja baru yang disebut FinHealth.

    Tidak perlu banyak menebak bahwa ini mengacu pada kesehatan finansial dan penggalian lebih lanjut menunjukkan bahwa Apple dapat menggunakan semacam algoritma dan pembelajaran mesin untuk memeriksa kebiasaan pengeluaran kamu dan kemudian membuat saran tentang bagaimana kamu dapat mengurangi pembelian tertentu untuk hemat.

    Fitur ini sebenarnya tidak baru karena Apple Card (kartu kredit Apple) sudah menawarkan fitur kesehatan leungan, tetapi karena tidak semua orang memiliki Apple Card, memilikinya di dalam iOS akan berguna dan dapat digunakan oleh lebih banyak pengguna.

    Tidak jelas bagaimana Apple berencana mengukur pengeluaran kamu dan apakah itu akan eksklusif untuk Apple Pay atau tidak. Selain itu, belum tentu merupakan jaminan bahwa fitur ini dapat mencapai rilis final dan publik iOS 14.5, jadi mungkin jangan terlalu berharap untuk saat ini.

    Pengguna Apple yang juga menggunakan Microsoft saat ini akan lebih mudah mengelola password mereka. Pasalnya, Apple akan menghadirkan iCloud Chain ke Windows 10 sebagai Extension Chrome.

    Dilansir dari BGR, menurut laporan MacRumors, opsi ini sudah ada di aplikasi iCloud untuk Windows 10. Akan tetapi, hanya ada satu masalah kecil, yakni Extension Chrome yang belum tersedia.

    Versi terbaru di iCloud untuk Windows 10 menyertakan “Dukungan untuk Extension Chrome Password iCloud” dalam daftar fitur baru dan saat kamu membuka aplikasi, akan ada opsi sinkronisasi Password baru.

    Baca juga, Apple Hadirkan Dukungan iCloud Chain ke Chrome untuk Pengguna Windows

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR