Deretan Drakor yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Februari

0

Memasuki bulan Februari, Viu ungkap daftar Drama Korea (Drakor) yang akan dirilis pada platformnya. Kabar baik bagi kamu penggemar Drakor, pasalnya kamu nggak bakal kehabisan tontonan!

Setidaknya akan ada 6 Drakor yang akan tayang pada bulan Februari di Viu. Drama-drama tersebut hadir dalam berbagai genra. Mulai dari yang mengisahkan perburuan psikopat dan sosok misterius, rahasia zombie, kehidupan kelas atas Korea, hingga pencegahan pembunuhan presiden.

Berikut adalah deretan Drakor yang wajib kamu catat. Simak ya, Paradiva!

Dear M

Dear M sangat dinanti sejak tahun lalu. Pasalnya, Jeong Jaehyun NCT kecintaan para penggemar Korea akan menampilkan aksinya sebagai pemeran utama dalam drama ini.

Drama ini mengisahkan seputar sosok misterius yang berinisial “M” menulis sebuah ulasan di salah satu forum Universitas Seoyeon. Sosok “M” ini diburu oleh orang-orang yang ingin mencari tahu tentang dirinnya.

Dalam univeristas tersebut terdapat mahasiswa dengna berbagai karakter. Meskipun sudah memasuki tahun kedua di Departemen Administrasi Bisnis, tiak membuat Ma Joo A (Park Hye Su) tertarik dengan kehidupan percintaan atau menggapai imipiannya.

Cha Min Ho (Jeong Jaehyun NCT), teman Ma Joo A selama 12 tahun merupakan mahasiswa dari Departemen Ilmu Komputer tahun kedua. Seo Ji Min (Roh Jeing Eui) adalah idola di kampus, anggota cheerleader yang berada di tahun ketiga dalam Departemen Administrasi Bisnis.

Sedangkan Park Ha Neul (Bae Hyun Sung) merupakan mahasiswa pindahan dari Administrasi Bisnis ke Ilmu Komputer. Perburuan terhadap “M” juga mengubah persahabatan dan percintaan para tokoh di atas. Di antara ke empatnya dan semua orang yang ada di Universitas Seoyeon, siapakah yang sebenarnya menjadi sosok “M”? Atau M” terdiri dari beberapa orang? Penasaran? Nantikan pada 27 Februari 2021 di Viu.

L.U.C.A: The Beginning

Drama ini cocok banget buat kamu yang suka genre thriller. Dijamin pasti bakal bikin kamu penasaran. Pasalnya, drama ini bercerita tentang Ji Oh (Kim Rae Won) yang memiliki kekuatan spesial. Namun, ia masih belum mampu mengetahui jati dirinya sendiri.

Ji Oh memiliki sebuah rahasia dan ia sedang dikejar oleh sosok misterisu saat mencari jawaban mengenai dirinya. Sementara itu, orangtua Goo Reum (Lee Da Hae) sudah lama menghilang sejak dirinya masih kecil. Beranjak dewasa, Goo Reum bekerja sebagai detektif dan berusaha mencari tahu mengenai orangtuanya yang menghilang.

Namun, siapa sangka pertemuan keduanya menghasilkan suatu hal yang tak terduga. Terjadi perubahan yang cukup besar pada kehidupan Goo Reum setelah ia bertemu dengan Ji Oh. Apa yang sebenarnya terjadi di antara keduanya? Drama L.U.C.A: The Beginning sudah dapat kamu saksikan sejak hari ini (2/2).

River Where The Moon Rises

Drama River Where the Moon Rises menceritakan kembali kisah cinta Pyeonggang dan On Dal yang diambil dari cerita rakyat klasik Goguryeo. Terlahir sebagai putri kerajaan, Pyeonggang (Kim So Hyun) terpaksa dibesarkan oleh prajurit ketika ia baru saja lahir.

Berada di bawah penghasutan prajurit membuat Pyeonggang menjadi sosok yang keras dan ambisius. Ia memililki keinginan yang besar untuk menjadi pemimpin wanita pertama Goguryeo.

Berbagai rencana telah Pyeonggang persiapkan demi ambisinya. Saat bertemu dengan On Dal (Ji Soo), pemuda baik hati dan pecinta damai, ia memanfaatkannya demi melancarkan misinya. Atau kelembutan hati On Dal justru melemahkan rencananya? Saksikan mulai 15 Februari mendatang.

The Penthouse: War of Life season 2 

Setelah sukses dengan musim pertamanya, The Penthouse: War of Life berlanjut ke musim kedua yang direncanakan segera tayang pada Februari 2021. Kamu sudah bisa menyaksikannya di Viu dan akan tayang secara esklusif pada 20 Februari 2021 mendatang.

Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) tengah melakukan pertunjukkan yang disaksikan oleh banyak orang, namun ia terlihat terjatuh secara mendadak. Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) tampak sangat yakin dengan kata-katanya ketika ia mengungkap bahwa telah menemukan belahan jiwanya.

Kemudian, kemunculan Oh Yoon Hee (Eugene) membuat Seo Jin menjadi terkejut. Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) masih menjadi target penindasan di sekolah. Apa yang sebenarnya terjadi antara Joo Seok Hon (Kim Young Dae) dengan Bae Ro Na? Lantas, apa tujuan kepulangan dari Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) dan mengapa ia bertemu dengan Seo Jin? Siapakah yang akan berhasil melancarkan aksi balas dendam kali ini? 

Times

Times merupakan drama menegangkan mengenai pembunuhan yang melibatkan presiden Korea Selatan. Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) adalah seorang reporter di tahun 2015 sedangkan Seo Jung In (Lee Joo Young) adalah reporter di tahun 2020.

Suatu ketika, kedua reporter berbeda masa ini tiba-tiba dapat terhubung melalui panggilan telepon. Jung In dan Jin Woo sedang menjalankan misi penting, yaitu mencegah terjadinya pembunuhan terhadap Seo Gi Tae (Kim Yeong Cheol) ayah Jung In, sang presiden Korea Selatan.

Bagimana usaha keduanya dalam mencegah pembunuhan tersebut? Apakah nyawa sang presiden berhasil diselamatkan? Saksikan mulai 21 Februari 2021 di Viu.

Mouse

Kehidupan seorang petugas kepolisian bernama Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi) berubah drastis sejak bertemu dengan psikopas sadis. Ia mengajak rekannya Go Moo Chi (Lee Hee Joon) untuk mempelajari perilaku psikopat sejak dini.

Penelitian tersebut nyatanya menimbulkan beragam pertanyaan. Apakah perilaku psikopat dapat diketahui semanjak janin masih dikandung oleh ibu melalui sebuah tes? Jika janin tersebut memiliki perilaku psikopat, apakah janin tersebut perlu dipertahankan? Sedangkan, apakah Ba Reum dapat menyelesaikan penelitiannya dan menangkap psikopat tersebut? Saksikan hanya di Viu mulai 26 Februari 2021.

Baca juga, 6 Rekomendasi Film di Netflix Kalau Lagi Bosen Nonton Drakor


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan