Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    “Agen Dunia”, tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar

    Film “Agen Dunia” karya sutradara Herwin Novianto ini bakal tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada tanggal 5 Februari yang mempersembahkan film drama romantis berbalut komedi.

    “Agen Dunia” berkisah tentang perjuangan cinta dua sejoli Citra (Clara Bernadeth) dan Reza (Onadio Leonardo) yang dihadang masalah besar untuk menikah. Keduanya lalu meminta bantuan sang Agen Dunia yang lucu namun serba bisa, Jamal (Baim Wong).

    Permasalahan kisah cinta Citra dan Reza yang pelik bermula saat keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius, yaitu pernikahan.

    Layaknya pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan, mereka mengadakan pertemuan untuk saling memperkenalkan kedua belah keluarga.

    Alih-alih mendapat restu, tak disangka kedua keluarga justru menentang keras hubungan Citra dan Reza. Sontak pasangan yang sedang dimabuk asmara ini jadi galau berat memikirkan cara untuk menyatukan keluarga mereka yang saling berseteru.

    Di tengah tantangan yang mereka hadapi, Citra dan Reza kemudian menghubungi sang Agen Dunia, Jamal, yang dikenal dengan moto uniknya “menyelesaikan masalah tanpa masalah”, untuk meredam perseteruan antar keluarga ini.

    Setelah mencari tahu kesana kemari, Jamal mendapatkan inti permasalahan yang mengancam mimpi pernikahan Citra dan Reza, yaitu perseteruan antara kerajaan Majapahit (Jawa) dan Pajajaran (Sunda) yang terjadi berabad-abad lalu.

    Dengan tingkahnya yang lucu dan unik, Jamal berusaha sebisa mungkin untuk membuat pernikahan Citra dan Reza dapat berjalan dengan lancar. Dan sekarang setelah pernikahan  sudah dekat, adat apa yang akan digunakan saat resepsi? Sunda, atau Jawa?

    Paradiva dapat menikmati tayangan favorit dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia.

    Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, paradiva akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

    Paradiva dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel.

    Baca juga, Serial “Si Juki Anak Kosan”, tayang perdana secara eksklusif di Disney+Hotstar

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR