Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Fitur Baru Zoom Bantu Kamu Kembali ke Kantor dengan Selamat

    Akan tiba saatnya kita semua aman untuk kembali bekerja di kantor. Zoom ingin meredakan kekhawatiran penggunanya dengan meluncurkan fitur terbaru yang dinamakan Zoom Rooms.

    Fitur Zoom Rooms ini membantu kamu meminimalkan kontak dengan orang lain di meeting room dan sekitarnya. Saat memakainya, kamu akan disambut oleh resepsionis melalui Kiosk Mode, mode ini memungkinkan resepsionis virtual menyambut kamu dari perangkat Room for Touch.

    Kamu juga dapat melihat ruang rapat di Zoom Dashboard dengan kamera yang kompatibel dan memeriksa kualitas udara ruangan (setelah pembaruan fitur di 11 Februari mendatang) dengan monitor Neat Sense untuk memastikannya berventilasi yang baik.

    Selain itu, kamu juga tidak perlu lagi menyetuh permukaan layar yang dibagikan. Pasalnya, kamu dapat menggunakan aplikasi Zoom Room Controller untuk mengarahkan meeting dari ponsel kamu daripada menggunakan pengontrol bersama.

    Rooms for Touch juga dapat mengarahkan dekstop seseoran yang sedang berbagi layar mereka. Pembaruan di masa mendatang juga akan menghadirkan dukungan yang lebih luas untuk perintah suara handsfree, termasuk kontrol Alexa atas perangkat untuk Rooms.

    Pengguna juga dapat mengirim whiteboard ke fitur Rooms for Touch ke kolom chat Zoom atau email untuk orang yang tidak dapat hadir secara fisik. Zoom for Home devices dapat memungkinan pengguna untuk menjadi tuan rumah dan bergabung dengan sesi OnZoom terjadwal saat mereka bekerja dari rumah.

    Rooms dan Zoom for Home devices sekarang dapat menerima dan menampilkan reaksi rapat. Perangkat ruangan dan komputer kini juga memilki transkripsi waktu nyata, jadi kamu tidak perlu melewatkan pembaruan penting jika rumah kamu berisik.

    Sebagian besar peningkatan ini harus tersedia secara luas. Beberapa dari fitur ini mungkin hanya dapat digunakan sampai pandemi mereda. Mereka masih dapat membantu kamu kembali ke kontak manusia biasa.

    Sementara itu, Zoom juga tidak punya pilihan, dalam beberapa hal. Fitur ini bisa kehilangan banyak pengguna konferensi video setelah aman untuk pergi bekerja dan peningkatan ini akan membantunya tetap relevan.

    Baca juga, Adobe Tambahkan Shortcuts URl baru untuk permudah penandatanganan PDF

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR