Ikuti Langkah ini Untuk Menggunakan Filter Lucu di Zoom Meeting-mu

0
957

Selasa (9/2) kemarin, internet sempat diramaikan oleh seorang pengacara asal Texas yang melakukan panggilan video virtual. Dirinya secara tak sengaja mengaktifkan filter yang mengubah wajahnya menjadi anak kucing yang menggemaskan dan tak mengetaui cara mematikannya.

Dilansir dari Cnet, filter yang digunakan nampaknya adalah Faux-paw milik Snap Camera. Meskipun ini jelas merupakan kesalahan, kamu mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengubah diri kamu menjadi anak kucing atau ingin mencoba berbagai hewan dan efek lain untuk memeriahkan video meeting kamu.

Berikut adalah cara yang bisa kamu ikuti.

Cara mengatur Snap Camera dan menggunakan filter pada Zoom
  1. Unduh aplikasi Snap Camera gratis untuk Windows atau Mac (pastikan kamu membaca syarat dan kententuannya terlebih dahulu). Ini akan meminta izin untuk menggunakan kamera dan mikrofon kamu.
  2. Buka aplikasi dan kamu akan menemukan berbagai “lensa” atau filter untuk dicari. Apapun yang kamu klik akan muncul di bagian atas aplikasi, dimana kamu dapat melihatnya terhampar di wajah kamu.
  3. Buka Search Lenses bar dan ketik “kitten” atau apapun yang ingin kamu coba.
  4. Cari melalui opsi yang berbeda dan pilih kucing yang paling sesuai dengan kamu.
  5. Untuk menghubungkan filter baru ke Zoom, buka aplikasi Zoom (kamu mungkin harus memulai ulang jika sudah terbuka saat Snap Camera yang sedang mengunduh).
  6. Dalam Zoom, buka Settings > Video > Camera dan dari menu drop own, pilih Snap Camera. Kamu akan melihat wajah kamu dengan filter yang kamu pilih di preview.

Sementara, untuk mematikan filternya, kamu dapat kembali ke Settings > Video > Camera dan pilih kamera biasa lagi. Jika kamu ingin benar-benar mewah, kamu bahkan dapat membuat lensa kmau sendiri di Snap Camera.

Baca juga,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here