Meriahkan Meeting Virtual, Zoom Menambah Sejumlah Fitur Baru

0
244

Zoom menambah beberapa fitur baru yang dapat kamu gunakan saat melakukan meeting virtual. Jadi, jika kamu menggunakan Zoom untuk berkomunikasi dengan teman dan anggota keluarga, kamu mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Zoom mulai meluncurkan banyak hal baru dan menyenangkan.

Dilansir dari Uber Gizmo, filter akan membantu memeriahkan meeting virtual kamu dan membuatnya sedikit lebih menarik. Zoom sebeneranya mengumumkan filter baru pada September 2020, akan tetapi tampaknya pengguna baru menemukannya sekarang.

Filter ini sebenarnya cukup menarik karena alih-alih hanya mentutup wajahmu saja, beberapa filter ini dapat membuat sedikit penyesuaian pada penampilan kamu, seperti memberi janggut yang tampak funky atau alis yang aneh dan berwarna terang.

Untuk menggunakan filter ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah memulai sesi Zoom dan masuk ke opsi Video Settings. Pilih Background dan Filter, lalu cari Efek Studio (beta). Seperti namanya, saat ini masih dalam versi beta jadi mungkin beberapa fitur tidak akan berfungsi sebagaiaman mestinya, akan tetapi seharusnya masih cukup stabil untuk kamu coba.

Pastikan bahwa saat kamu menggunakan filter ini, kamu tahu cara mematikan dan menonaktifkannya. Pastikan bahwa kamu tidak sedang melakukan meeting resmi saat mengaktifkannya.

Baca juga, Ikuti Langkah ini untuk menggunakan Filter Lucu di Zoom Meeting-mu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here