Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Ragam Fitur Baru dari Snapchat ini

0
285
Fitur Snapchat

Hari Valentine jatuh pada 14 Februari. Tahun ini, kita membutuhkan sedikit usaha dan kreativitas, pasalnya beberapa dari kita harus menghabiskan Valentine terpisah dengan orang yang kita sayang.

Menurut penelitian terbaru, hampir 7 dari 10 Snapchatters di seluruh dunia berencana untuk merayakan Hari Valentine tahun ini. Sementara, 63% berencana menjadikan Snapchat sebagai bagian dari perayaan tersebut. Bagi mereka yang merayakan, 82% akan menghabiskan hari tersebut untuk berkumpul dengan orang-orang terpenting dalam hidup mereka.

Bagi para Snpachatters, hubungan dengan kekasih tidak semata-mata menjadi bentuk hubungan yang terpenting di Hari Valentine. Hubungan yang mereka miliki dengan keluarga dan teman sama berharganya. Faktanya, 60% Snapchatters mengatakan persahabatan lebih penting bagi mereka daripada cinta dan sentimen ini meningkat di Malaysia (79%) dan Indonesia (58%).

Sampaikan Pesan Valentine Lewat Fitur Snapchat

Memulai hari dengan pesan penuh kasih sayang adalah cara yang baik untuk mengatur suasana hati di Hari Valentine. Pesan sederhana dengan memberi tahu orang spesial bahwa kamu memikirkan dan mengucapkan Selamat Hari Valenitne agar bisa membawa perasaan hangat yang biasanya disertai dengna senyuman.

Personalisasikan pesan kamu dan buat pesan yang lebih unik dan nyata dengan Cameo Stickers, atau gunakan salah satu dari banyak Lens Snapchat untuk mengekspresikan diri. 

Bermain Games di Sore Hari

Ready Set Golf di Snapchat membawa kamu dan orang yang kamu sayang ke dalam kencan lucu sambil  bermain golf mini. Untuk menambah kesenangan secara virtual, kamu dapat mencoba Aquapark milik  Snapchat. Berikut cara bermain game: 

  • Geser ke kanan ke layar Chat. 
  • Tap Chat atau Group Chat. 
  • Tap untuk membuka Game dan Minis Drawer. 
  • Tap salah satu game

Gunakan Fitur ini Untuk Makan Malam Virtual

Saat matahari terbenam, pesan makanan favorit orang yang kamu sayang dan kirimkan ke rumahnya  untuk hangout secara virtual. Siapkan Snap Camera-mu dan nikmati kebersamaan satu sama lain.  Kamu bahkan dapat berjalan-jalan di malam hari dengan salah satu dari banyak tur virtual Seni dan Budaya Google bersama-sama. Dari tempat-tempat menarik, taman nasional, dan museum, kamu dapat pergi ke mana pun di seluruh dunia. 

Baca juga, Gunakan Joox Lyric Card, Rekomendasi Playlist untuk Hari Valentine

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here