Google Ujicoba Fitur Dark Mode untuk Desktop

0
208
Google

Google dikabarkan sedang melakukan pengujian terhadap fitur terbarunya, yakni fitur dark mode untuk kolom pencarian dekstop. Jika pengujian ini telah diluncurkan untuk kamu dan sistem kamu dapat menggunakan dark mode, maka latar belakang Google milikmu akan berwarna abu-abu gelap.

Google telah mengonfirmasinya melalui The Verge. Tidak jelas seberapa luas pengujian tersebut telah diluncurkan. Akan tetapi, beberapa staf Verge memiliki halaman pencarian mereka secara otomatis beralih ke dark mode.

Melalui 9to5Google dan beberapa orang di Twitter juga telah melihat dark mode tersebut. Akan tetapi, bagi sebagian pengguna, halaman pencarian Google masih berwarna putih.

Juga tidak jelas apakah atau kapan dark mode untuk penelusuran dekstop mungkin secara resmi diluncurkan secara lebih luas. “Kami selalu menguji cara baru untuk meningkatkan pengalaman kami bagi pengguna, tetapi tidak ada hal khusus untuk diumumkan sekarang,” kata Google dalam sebuah pernyataan kepada The Verge.

Hal ini bukan pertama kalinya dark mode penelusuran dekstop yang muncul. 9to5Google melaporkan pada bulan Januari bahwa saat itu beberapa orang melihat mode gelap.

Jika kamu adalah penggemar dark mode, fitur ini sangat penting bagi kamu. Perubahan pada dark mode Twitter membuat beberapa orang tidak sadar minggu lalu ketika dark mode mereka tiba0tiba menjadi semakin gelap.

Microsoft sekarang menguji perubahan pada Word untuk membuat seluruh dokumen menjadi dark mode saat kamu menggunakan dark mode.

Baca juga, Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Fitur Snapchat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here