Drakor River Where The Moon Rises Tayang di Viu Hari Ini

0

Viu Original umumkan penayangan Drakor River Where The Moon Rises di platformnya hari ini (15/2). Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

River Where The Moon Rises akan hadir dalam dua episode per hari dan tersedia dalam dua episode. Drama ini dibintangi oleh Kim So Hyun sebagai Putri Pyeonggang dan Ji Soo sebagai On Dal.

Dalam episode perdana yang akan tayang hari ini, On Dal dan Pyeonggang bertemu saat mereka masih belia. Putri kecil menemani ibunya dalam perjalanan panjang ke bagian paling selatan kerjaan, dimana mereka bertemu On Hyup dan putranya On Dal. Kim So Hyun juga akan berperan sebagai ibu Pyeonggang, Ratu Yeon, sedangkan Kang Ha Neul akan berperan sebagai ayah On Dal, Jendral On Hyup.

 

On Hyup adalah jenderal yang dihormati dan kepala suku Sunnobu. Ia bertanggung jawab melindungi perbatasan selatan Goguryeo. Bersama putranya, dia menyapa ratu sambil berlutu.

Dalam pertemuan itu, wajah Ratu Yeon dan Jenderal On Hyup menunjukkan keresahan mendalam. Inilah yang menggerakkan langkahnya untuk menempuh perjalanan panjang dengan membawa putrinya yang masih kecil.

Pertemuan ini akan menandai pertemuan pertama Pyeonggang dan On Dal dan memberi makna penting bagi keseluruhan cerita. Pyeonggang terlahir sebagai seorang putri, dia akhirnya menjalani hidup sebagai Yeom Ga Jin, pejuang tangguh dengan status sosial warga biasa.

Suatu insiden penting dari masa kecil Pyeonggang akan menandai awal transformasi dan kehidupan barunya sebagai seorang pejuang. Dari episode pertama, Paradiva akan diajak mengungkap kehidupan Pyeonggang dengan plot yang penuh peristiwa dan penuh aksi River Where The Moon Rises adalah drama sejarah pertama bagi Kim So Hyun dan ini akan menjadi tantangan spesial bagi kariernya.

Bagi sutradara Yoon Sang Ho, River Where The Moon Rises akan menghadirkan kisah drama tentang perjalanan pejuang yang akan menggetarkan keseluruhan cerita dengan karakter Pyeonggang, yang memiliki karisma kuat, dan On Dal, yang lembut dan berhati murni dalam kontras.

Bagi penulis Han Ji Hoon, sinematografi hingga pengeditan, musik dan unsur seni lain dalam drama ini sangat memukau dan memanjakan lima indera penonton.

Selain drama ini, Anda juga dapat menyaksikan seluruh episode drama yang paling fenomenal di awal tahun ini, yaitu True Beauty. Dan jangan lewatkan pula Mr Queen, The Penthouse dan Running Man di Viu.

Baca juga, Rekomendasi 4 Anime Di Viu


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan