Facebook akan Luncurkan Smartwatch dengan Fitur Media Sosial pada 2022

0
118
Fitur peringatan berita lama

Facebook berencana untuk meluncurkan smartwatchnya pada tahun 2022 mendatang. Menurut sebuah laporan baru, kabar ini menandai proyek perangkat keras lain untuk perusahaan media sosial tersebut.

Seperti yang kamu harapkan, smartwatch ini dilaporkan akan terhubung dengan platform Facebook. Dimana memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan selain fitur yang dapat dikenakan yang lebih umum seperti fitness tracker.

Smartwatch telah menjadi gadget pribadi yang umum dan tidak mengherankan bahwa Facebook mungkin mengincar teknologi tersebut untuk produk perangkat keras masa depan. Perusahaan media sosial tersebut telah mencoba produk tersebut yang dikenal dengan Smart Display Portal.

Informasi terbaru datang dari sumber yang berbicara dengan The Information yang mengklaim bahwa smartwatch Facebook yang digua dapat mmeberi pengguna akses terbatas ke layanan media sosial, serta fitur kesehatan dan fitness yang tidak ditentukan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa smartwatch Facebook akan menampilkan koneksi seluler, serta kemampuan pengiriman pesan. Model tersebut kabarnya akan didukung oleh versi Android. Seberapa luas jam tangan tersebut yang terkait dengan keluarga layanan Facebook – termasuk Instagram dan WhatsApp.

Dengan asumsi sumbernya benar dan semuanya berjalan sesuai dengan rencana, kita mungkin melihat Facebook meluncurkan jam tangan tersebut tahun depan dengan model yang ditingkatkan pada tahun 2023. Pertanyaan besarnya, tentu saja adalah apakah konsumen akan tertarik dengan produk semacam itu.

Masalah privasi terkait Facebook, misalnya, telah mendorong eksodus massal dari WhatsApp dan belum terlihat apakah konsumen akan tertaik untuk memakai perangkat yang ditautkan tersebut ke layanan perusahaan.

Facebook juga akan menghadapi pemain yang lebih mapan di pasar, termasuk Apple dan Samsung yang keduanya menawarkan jam tangan pintar dengan dukungan untuk platform media sosial.

Baca juga, Google Ujicoba Fitur Dark Mode untuk Dekstop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here