Google Perbarui Aplikasi Youtube versi iOS

0
take down google

Google telah memberikan perbaikan bug pada aplikasi Youtube iOSnya. Pembaruan ini merupakan pembaruan pertama untuk aplikasi Google iOS sejak Desember, menurut laporan dari 9to5Google.

Dilansir dari The Verge, meskipun ada spekulasi bahwa alasan tidak adanya pembaruan pada versi iOS dari Gmai, Docs, Search dan Photos adalah upaya untuk menghindari label privasi baru Apple. Google secara eksplisit membantah hal tersebut.

Perusahaan mengatakan bahwa dalam posting blog 12 Januari akan menambahkan label ke aplikasinya ketika pembaruan tersedia:

Karena aplikasi iOS Google diperbarui dengan fitur baru atau untuk memperbaiki bug, kamu akan melihat pembaruan pada daftar laman aplikasi kami yang menyertakan Detail Privasi Aplikasi baru. Label ini mewakili kategori data maksimum yang dapat dikumpulkan — artinya jika kamu menggunakan setiap fitur dan layanan yang tersedia di aplikasi.

Data yang kamu berikan ke produk Google memberikan layanan yang bermanfaat bagi kamu dan kamu selalu dapat mengontrol settingan privasi dengan mengunjungi akun Google kamu atau langsung membuka produk Google yang kamu gunakan di iOS.

Apple mewajibkan perusahaan menerapkan label privasi yang diluncurkan pada 14 Desember, sebelum mereka dapat memperbarui aplikasi iOS yang ada. Beberapa aplikasi Google lainnya seperti Stadia, Authenticator, Translate dan Classroom, misalnya sudah menerima pembaruan iOS.

Kami telah menghubungi Google untuk menanyakan apakah pembaruan untuk versi iOS dari Gmai, Search, Docs, dan Foto akan datang dan akan melaporkannya jika kami mempelajari lebih lanjut.

Baca juga, Google Ujicoba Fitur Dark Mode Desktop


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan