Cara menggunakan Fitur Dark Mode dalam Aplikasi Facebook di Android

0
240
facebook hoax

Seperti yang kita ketahui, fitur dark mode pada suatu aplikasi memiliki banyak fungsi terutama bagi mata kita. Yakni, fitur tersebut dapat digunakan untuk melindungi mata kita dalam menatap layar ponsel. Cocok bagi kamu yang suka searching internet pada malam hari.

Tak hanya itu, fitur dark mode juga dapat membantu kita dalam menghemat baterai ponsel. Maka dari itu, kita sebenarnya secara tidak langsung pasti membutuhkan fitur ini pada setiap aplikasi yang kita gunakan.

Nah, kali ini Gadgetdiva ingin memberikan kamu langkah mengaktifkan fitur dark mode untuk aplikasi Facebook. Cara ini telah kami rangkum dari salah satu artikel milik Neowin.net. Simak, ya!

Cara Menggunakan Fitur Dark Mode Facebook
  1. Buka aplikasi Facebook di perangkat Android. Kemudian, cari tab menu utama di kanan atas.
  2. Scroll down layar untuk mengakses menu Settings and Privacy. Klik untuk memperluas menu.
  3. Tekan opsi dark mode yang terletak di bawah pengaturan yang telah diperluas. Pada opsi privasi, aktifkan dark mode.

Fyi, Facebook akan meluncurkan smartwatch dengan fitur media sosial buatannya pada tahun 2022 mendatang. Seperti yang kamu harapkan, smartwatch ini dilaporkan akan terhubung dengan platform Facebook. Dimana memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan selain fitur yang dapat dikenakan yang lebih umum seperti fitness tracker.

Smartwatch telah menjadi gadget pribadi yang umum dan tidak mengherankan bahwa Facebook mungkin mengincar teknologi tersebut untuk produk perangkat keras masa depan. Perusahaan media sosial tersebut telah mencoba produk tersebut yang dikenal dengan Smart Display Portal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here