Adaptasi Serial Anime Netflix dari Game Dota 2 tayang Maret Mendatang

0
274

Platform streaming online Netflix membuat adaptasi serial anime berdasarkan game Valve yang sangat populer, yaitu Dota 2. Kabar baik bagi kamu para gamers dan penggemar anime, pasalnya serial ini akan tayang pada 25 Maret mendatang.

Dilansir dari The Verge yang dikutip dari siaran pers Netflix, serial fantasi ini menceritakan kisah dari Davion yang merupakan seorang Ksatria Naga. Dirinya terkenal mengabdikan diri untuk menghapus momok dari muka dunia.

Setelah beremu dengan seorang eldwurum kuno yang kuat serta Putri Marina yang mulia dalam misi rahasianya sendiri, Davion terlibat dalam peristiwa yang jauh lebih besar daripada yang pernah dia bayangkan. Animasi untuk pertunjukkan tersebut akan dilakukan oleh Studio MIR yang membuat The Legend of Korra dan Netflix’s Voltron: Legendary Defender.

Dota 2 bukan satu-satunya MOBA free-to-play besar yang mendapatkan serial televisinya sendiri. Sebelumnya, Riot Games juga sedang mengerjakan serial animasi yang berlatar belakang dunia League of Legends bernama Arcane.

Pertunjukan tersebut ditunda dari rilis aslinya pada tahun 2020 dan sekarang dijadwalkan untuk keluar sekita tahun ini.

Hmm, semakin penasaran nggak sih, Paradiva? Nah, sebelum serialnya benar-benar dirilis, simak dulu trailernya di bawah ini!

 

Baca juga,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here