Cek 5 rekomendasi film romantis di Disney+ Hotstar

0
Disney+ Hotstar

Di bulan spesial ini, paradiva bisa menikmati 5 rekomendasi film romantis ala pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Disney+ Hotstar.

Deretan tontonan rekomendasi bergenre romansa ini, dipastikan dapat menghangatkan suasana paradiva di bulan Februari yang penuh kasih sayang.

Berikut adalah 5 tontonan favorit Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang dapat kamu saksikan bersama keluarga dan orang terdekat di Disney+ Hotstar.

Kisah Nyata yang Diadaptasi ke Sebuah Film, #BERHENTIDIKAMU

BerhentiDiKamu_poster_edited.jpg

Film drama romantis hasil adaptasi dari novel best seller karya Gia Pratama yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya, #BERHENTIDIKAMU dibintangi oleh Roger dan Cut yang memerankan Gia dan Syafira.

Pahit manis perjalanan Gia menemukan pasangan hidupnya akan membawa penonton larut dalam kisah yang menyentuh, penuh emosi, dan menginspirasi.

Kelanjutan Kisah Cinta Legendaris antara Rangga dan Cinta di ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’

Kisah legendaris Cinta dan Rangga dalam ‘Ada Apa Dengan Cinta’ telah melekat di hati Roger dan Cut semasa pacaran.

AADC_poster_edited.jpg

Selama 14 tahun setelah perpisahan Cinta dan Rangga, ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ menceritakan perjalanan Cinta dengan keempat sahabatnya ke kota Yogyakarta yang tanpa sengaja mempertemukannya dengan Rangga.

Pertemuan terduga ini membawa keduanya mengarungi memori kebersamaan mereka di masa SMA sekaligus menjadi perjalanan Cinta yang tak terlupakan.

Kisah Cinta Klasik dalam ‘Cinderella’

Dongeng cinta klasik nan legendaris Cinderella selalu menginspirasi Roger dan Cut Meyriska tentang nilai kesabaran, kebaikan, dan ketulusan hati.

Cinderella_2015_ENG_P71_HD_767x1080.pngHidup bersama kedua kakak dan ibu tirinya, Cinderella diperlakukan semena-mena untuk melayani keluarganya.

Namun, berkat keikhlasan hatinya, Cinderella akhirnya bertemu dengan ibu peri yang membantunya untuk bertemu sang pangeran yang kian didamba di pesta dansa.

Petualangan Penuh Keajaiban di Negeri Agrabah, ‘Aladdin’

Pasangan ikonik Jasmine dan juga Aladdin juga tidak luput dari kisah cinta yang menantang dan penuh petualangan.

Aladdin_Live_Action_ENG_Partners_L178_3840x2160.jpg

Aladdin, sang pemuda yang tinggal dipinggiran kota Agrabah, jatuh cinta kepada Jasmine, sang putri yang melarikan diri dari istananya. Dalam perjalanannya, Aladdin bersama dengan monyet peliharaannya, Abu, bertemu dengan Genie yang memberikannya tiga permintaan yang dapat dikabulkan.

Dengan tingkah jenaka Genie ditemani kekuatan ajaibnya, live remake dari animasi klasik dengan judul yang sama ini dipenuhi sentuhan komedi yang menghibur.

Kisah Perjuangan Gita Merantau ke Jerman dalam ‘Rentang Kisah’

Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Sama halnya dengan Roger dan Cut Meyriska, yang menjadikan film ‘Rentang Kisah’ sebagai inspirasi mereka dalam berkeluarga.

RentangKisah_poster_edited.jpg

Film ini mengisahkan dua orang tua Gita Savitri Devi yang rela melakukan segalanya untuk keperluan pendidikan anak-anaknya, termasuk mendukung Gita untuk meneruskan sekolahnya ke Jerman.

Setelah keberangkatan Gita ke Jerman, pekerjaan kedua orang tua Gita mengalami hambatan. Di tengah keadaan perekonomian yang sulit dan beban studi yang begitu berat, Gita dan kedua orang tua nya tetap saling menguatkan satu sama lain.

Anyway, paradiva dapat menikmati tayangan favorit dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web atau aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS), Android TV, Apple TV, serta lebih banyak perangkat lain yang akan segera tersedia.

Dengan biaya Rp 39.000/bulan atau Rp 199.000/tahun, paradiva akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia.

Paradiva juga dapat melakukan pembayaran melalui berbagai opsi, termasuk GoPay. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel, lho!

Baca juga, 8 Drama dan Film Baru di Viu ini Cocok Temani Weekend Kamu


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan