Microsoft Word Sediakan Fitur Prediksi Teks Maret Mendatang

0
118
Microsoft Editor

Microsoft berencana untuk membawa fitur prediksi teks ke Word pada bulan Maret. Fitur baru ini akan bekerja serupa dengan opsi Smart Compose milik Google Docs.

Dengan menggunakan pembelajaran mesin untuk memprediksi kata-kata apa yang dibutuhkan seorang penulis untuk mempercepat pembuatan dokumen. Microsoft awalnya mengumumkan prediksi teks beta tahun lalu, akan tetapi Neowin melihatnya sekarang ada di roadmap Microsoft 365 untuk menjangkau semua pengguna Word di Windows bulan depan.

Word akan menyoroti prediksi berwarna abu-abu ketika pengguna menulis dalam dokumen. Saran prediksi teks tersebut dapat diterima menggunakan tombol Tab atau ditolak dengan menekan tombol Escape pada keyboard. Namun, kamu tak perlu khawatir fitur prediksi teks ini juga dapat dinonaktifkan sepenuhnya.

Lebih lanjut, Microsoft juga mulai meluncurkan fitur prediksi teks indentik ini untuk Outlook pada Windows bulan ini. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk menulis email dengan lebih cepat.

Prediksi teks ini juga mirip dengan milik Gmail dan telah diluncurkan untuk Outlook pada Web tahun lalu. Di samping, fitur yang memungkinkan seseorang untuk menjadwalkan kapan email akan dikirim.

Baca juga, Aplikasi Snack Dapat Kucuran Dana Sebesar 3,5 Juta Dollar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here