Kolaborasi Animal Crossing dan Sanrio bawa Hello Kitiy ke Kota-mu

0
209

Kartu amiibo kolaborasi Animal Crossing: New Leaf-Sanrio yang sebelumnya hanya tersedia di Jepang dan UE, akhirnya tiba di AS pada 26 Maret. Nintendo pertama kali mengumumkan rilis di Amerika Serikat pada bulan Januari, akan tetapi sekarang perushaan memberi kamu gambaran sekilas mengenai apa yang bisa didapatkan dari kolaborasi antara Animal Crossing dengan Sanrio.

Dilansir dari Engadget, raksasa game ini telah memposting video di Youtube dan Twitter yang menunjukkan penduduk desa yang dapat kamu tambahkan ke kota, serta item bertema Sanrio yang dapat kamu beli dari toko dalam game saat kamu melakukan scan kartu amiibo.

Ada enam penduduk desa yang dapat kamu tambahkan ke kota dengan scan kartu dan masing-masing memberi kamu akses ke item Sanrio tertentu. Kartu Rilla menambahkan furnitur dan wallpaper bertema Hello Kitty ke dalam daftar item yang dapat kamu beli.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan item berdasarkan My Melody, Little Twin Stars Kiki dan Lala Pompompurin, Cinnamoroll dan Kerokerokeroppi dengan penduduk desa lainnya.

Setiap tema memiliki penawaran yang berbeda – item Cinnamoroll memiliki tablet, payung dan papan nama untuk kafe, sedangkan tema bertema Kerokerokeropppi termasuk jembatan dan kolam koi untuk taman Jepan.

Paket New Leaf Sanrio akan tersedia secara eksklusif melalui Target pada 26 Maret seharga $6. Sementara di Kanada, akan dijual oleh retailer, termasuk Best Buy, seharga CA $7.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here