Catat 5 Tayangan Korea yang Bakal Hadir di Viu Maret ini!

0

Bulan Maret telah hadir. Di bulan ini, kita semua akan mendapat libur panjang pada pekan kedua, sekaligus menyambut bulan Ramadhan. Maka dari itu, Viu menghadirkan beberapa tayangan drakor dan variety show yang bisa kita saksikan di bulan Maret ini.

The Penthouse 2 dan River Where The Moon Rises tetap menjadi andalan kita setiap minggu. Namun, di bulan ini, Viu juga akan menambah drama dan variety show hebat dengan bintang-bintang besar Korea. Yakni, Jang Na Ra, Kang Chan Hee, Zo In Sung serta Cha Tae Hyun.

Nah, kira-kira drama apa saja ya? Berikut adalah 5 Drakor dan Variety Show yang bakal tayang di Viu bulan Maret ini! Catat ya, Paradiva!

Great Real Estate

Drama ini akan dibintangi oleh Jang Na Ra. Dirinya kan menjadi pengusir hantu dan agen properti pada Great Real Estate. Hong Ji Ah (Jang Na Ra) tidak hanya menjual properti di Daeabak Real Estate. Tidak banyak yang tahu profesi sebenarnya sebagai pengusir hantu di properti yang akan ia jual. Kemampuan mengusir hantu Hong Ji Ah didapat dari ibunya yang meninggal 20 tahun lalu.

Berbeda dengan Hong Ji Ah yang bisa melihat hantu, Oh In Bom (Jung Yong Hwa CNBlue) berpura-pura dapat berkomunikasi dengan hantu demi uang. Suatu ketika keduanya tanpa sengaja bertemu dan Hong Ji Ah memutuskan untuk bekerja sama dengan Oh In Beom.

Ternyata Hong Ji Ah ingin mengungkap misteri kematian ibunya 20 tahun lalu. Apa yang sebenarnya terjadi? Jangan lewatkan drama 32 episode ini di Viu.

Summer Guys

Drama ini akan hadir dengan nuansa musik yang melakukan pengambilan gambarnya di Pulau Jeju. Drama ini menceritakan kisahn lima sahabat yang berjuang untuk menghidupkan kembali bar koktail tua.

Mereka adalah Seon Woo Chan (Lee Jung Shin CNBlue), Oh Jin Dal Rae (Kang Mi Na), Park Gwang Bok (Viini), Yeom Ah Ran (Im Na Young), dan Ma Tae Oh (Lee Jung Sic). Sebelumnya, mereka tengah merayakan ulang tahun Ah Ran dengan meriah.

Namun, suatu hal menyebabkan Ah Ran marah di pesta ulang tahunnya sendiri sehingga masalah muncul. Apakah membangun kembali bar koktail yang mati dapat mengembalikan persahabatan kelimanya? Simak pada 31 Maret 2021 di Viu.

Unexpected Business

Tahun 2021 menjadi saksi atas variety show perdana dari Jo In Sung berjudul Unexpected Business. Jo In Sung tidak akan sendiri dalam membintangi acara ini, karena ditemani sahabatnya, Cha Tae Hyun. Unexpected Business akan menantang Jo In Sung dan Cha Tae Hyun untuk melakukan pekerjaan yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Sebuah restoran sederhana di kawasan pedesaan akan dikelola oleh keduanya.

Beberapa bintang tamu terkenal di Korea Selatan akan memeriahkan tiap episode yang ditayangkan nantinya. PD Yoo Ho Jin, sutradara yang pernah mengerjakan 2 Days 1 Night dan Hometown Flex adalah tokoh di balik layar acara ini.

Perpaduan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun dalam membawakan Unexpected Business akan memberikan nuansa baru dalam variety show di Korea Selatan. Anda sudah dapat menyaksikan tayangan ini di Viu.

Must Go

Park Yeon (Kang Chan Hee) adalah musisi jenius di masa Joseon yang menjelajah waktu ke 600 tahun mendatang. Ketika berada di Seoul, Park Yeon bertemu Min Yu Jeong (Park Jung Yeon), wanita yang memiliki wajah yang sama dengan wanita yang ia cintai di masa Joseon.

Min Yu Jeong adalah wanita mandiri yang memiliki impian menjadi penyanyi sukses. Tidak mudah bagi Park Yeon untuk memenangkan hati Min Yu Jeong di masa modern. Berbagai rintangan harus dihadapinya termasuk untuk bertahan hidup selama berada di Seoul.

Kehadiran Lee Won (Lee Seung Hyub) yang juga menyukai Min Yu Jeong dan sosok Do Young (Jian LUNARSOLAR) yang disegani akan menjadi tantangan bagi Park Yeon dan Min Yu Jeong. Dapatkan Park Yeon dan Yu Jeong bersatu? Anda dapat menyaksikan episode perdana Must You Go di Viu.

Mouse

Mouse direncanakan tayang pada 4 Maret 2021. Ini adalah drama yang sangat ditunggu para pecinta tayangan thriller dengan bintang populer, Lee Seung Gi. Mouse mengisahkan usaha para detektif membongkar aksi kejahatan yang dilakukan para psikopat di Korea Setalan.

Mereka pun mencoba mengidentifikasi psikopat sejak dini dengan melakukan tes DNA pada janin dalam rahim ibu. Namun konflik bukan hanya dalam pemburuan, karena salah satu detektif tangguh tersebut juga ingin membalas dendam atas kematian orangtuanya.

Mouse menghadirkan hubungan antar tokoh yang penuh kejutan dan membuat penasaran. Park Ju Hyun dan Kong Sun Ji juga turut beraksi dalam drama ini. Jangan lewatkan di Viu.

Baca juga, Drakor River Where The Moon Rises Tayang di Viu


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan