Netflix Luncurkan Fitur Fast Laugh, Hadirkan Feeds Mirip TikTok

0
160

Netflix baru saja meluncurkan fitur Fast Laugh. Fitur ini dirancang untuk membantu pengguna menemukan materi dari konten komedi.

Eitss, jangan senang dulu. Pasalnya, untuk menggunakan fitur ini, tentunya Paradiva harus menjadi pelanggan Netflix. Platform tersebut nampaknya tidak memanfaatkan fitur ini untuk menumbuhkan basis penggunanya, akan tetapi untuk membantu para pelanggan yang ada untuk menemukan tontonan baru.

Dilansir dari TechSpot, fitur ini dinamakan Fast Laugh karena fitur khusus seluler baru ini dapat diakses dari menu navigasi bawah di aplikasi Netflix untuk iOS. Untuk menggunakannya, cukup ketuk tab Fast Laugh. Setelah itu, klip full screen dari Library Netflix akan mulai terputar satu per satu.

Jika kamu menemukan serial, film atau stand-up spesial yang menarik, kamu dapat menambahkannya ke watchlist atau langsung menontonnya. Fitur ini juga memungkinkan kamu berbagi klip satu per satu di platform media sosial favorit kamu meskipun tampaknya, orang lain hanya dapat menonton klip di aplikasi Netflix dan harus menjadi pelanggan untuk melakukannya.

Menurut Variety, video Fast Laugh akan ditampilkan secara vertikal, meminjam halaman dari aplikasi populer seperti TikTok. Hingga 100 klip yang dikurasi akan diberikan setiap hari, kata situs tersebut.

Fast Laughs tersedia mulai hari ini untuk pengguna iOS di negara tertentu termasuk AS, Kanada dan Australia. Versi untuk Android akan segera memasuki tahap pengujian.

 

Baca juga, Netflix Sediakan Fitur Download Otomatis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here