Rencanakan keuangan dengan mudah di fitur DANA Goals

0
DANA Goals

Memahami perubahan gaya hidup dimasa pandemi ini dan untuk lebih mendukung paradiva memiliki budaya perencanaan keuangan yang lebih bijak dan strategis, DANA menghadirkan solusi baru bernama DANA Goals.

Fitur ini memungkinkan paradiva mengelola keuangannya secara virtual, mudah dan aman, untuk mencapai tujuan finansial yang diinginkan.

Seperti yang kita ketahui, pandemi Covid-19 ternyata telah memengaruhi tingkat kesadaran masyarakat dalam mengelola dan merencanakan keuangan mereka, khususnya memanfaatkan keunggulan teknologi digital.

Dipengaruhi oleh situasi pandemi dan maraknya platform digital, kalangan muda kini lebih memilih menyisihkan uang untuk ditabung atau investasi.

“Tren positif tersebut perlu didukung oleh semua pihak, termasuk dukungan penuh komitmen dari penyedia solusi teknologi finansial seperti DANA agar budaya bijak yang mulai terbangun ini makin menguat dan literasi keuangan pun makin meningkat,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Selain untuk memudahkan Kamu dalam menyisihkan uang, fitur inovatif ini juga dapat memudahkan Kamu yang berminat pada micro-savings.

DANA Goals bisa menjadi pilihan dan melengkapi kegiatan menyimpan dan menyisihkan uang melalui institusi finansial, seperti bank, sehingga Kamu dapat mewujudkan tujuan finansialnya, misalnya untuk menambah anggaran untuk berinvestasi, traveling, membeli gadget, maupun kebutuhan biaya pendidikan.

Cara memanfaatkan fitur ini sangat mudah. Kamu dapat memilih kategori Tujuan/Goal yang diinginkan dan menuliskannya pada kolom Create New Goal.

Selanjutnya, masukkan target nominal yang diinginkan. Kamu dapat membuat hingga 10 Tujuan/Goal dengan dengan total target menyesuaikan dengan batas saldo uang elektronik Kamu (khusus untuk pengguna DANA Premium), dengan maksimal Rp 8.000.000.

Kamu dapat melakukan Top Up setiap kali ingin menyisihkan uang dari saldo DANA Kamu ke dalam DANA Goals. Untuk melakukan penarikan uang yang telah disisihkan, Kamu dapat memilih menarik uangnya ke saldo DANA ataupun bank.

“Peluncuran DANA Goals menunjukkan kesungguhan DANA untuk menjadi dompet digital seutuhnya bagi masyarakat Indonesia. Hadirnya fitur ini sekaligus menegaskan keseriusan DANA yang selain berkomitmen tinggi untuk mengakomodir kebutuhan pengguna, juga meningkatkan literasi keuangan dengan cara sederhana, yaitu dengan menyisihkan uang melalui kegiatan transaksi keuangan nontunai secara digital,” tandas Vince.

Baca juga, Naik andong di Malioboro sekarang bisa bayar pakai DANA


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan