Netflix Ujicoba Kebijakan Baru untuk Perketat Penggunaan Akun

0
295
Ujicoba Gratis Netflix

Netflix memperketat penggunaan akunnya. Sebuah tes yang ditemukan oleh The Streamable mengungkap bahwa Netflix mengirimkan pemberitahuan yang meminta orang untuk mendaftar ke layanan tersebut jika mendeteksi bahwa mereka tidak berada dalam satu rumah yang sama dengan pemegang akun utama.

Sebelumnya, kebijakan Netflix dalam hal berbagi password antar pengguna cukup longgar. “Jika kamu tidak tinggal pemilik akun ini, kamu memerlukan akun sedniri untuk terus menonton,” tulis pembertahuan tersebut yang dikutip dari salah satu artikel milik Engadget.

Kemudian, sistem menginstruksikan pengguna untuk memverifikasi identitas mereka denggan memasukkan kode yang dikirim Netfix ke alamat email atau nomor telepon yang terkait dengan akun tersebut. Persyaratan penggunaan perusahaan melarang berbagi akses ke platform di luar satu rumah tangga.

Perlu diketahui bahwa ujicoba mungkin lebih berkaitan dengan mengamankan akun daripada mencegah teman dan keluarga mereka untuk menabung. Setidaknya, hal itulah yang disarankan oelh Netflix.

“Pengujian ini dirancang untuk membantu memastikan bahwa orang yang menggunakan akun Netflix diizinkan umntuk melakukannya,” jelas pihak Netflic pada perusahaan kepada CNBC.

Secara historis, satu-satunya tindakan signifikan yang dilakukan Netflix terhadap berbagi akun adalah menetapkan batas streaming secara bersamaan.

Misalnya, dengan paket dasar Netflix $ 9 per bulan, kamu hanya dapat melakukan streaming ke satu perangkat dalam satu waktu. Sedangkan, langganan premium $18 memungkinkan kamu menonton hingga empat perangkat secara bersamaan.

Baca juga, Netflix Luncurkan Fitur Fast Laughs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here