Instagram Bakal Hadirkan Fitur Audio Room ala Clubhouse

0
186
Reposting Instagram

Belakangan ini, kehadiran fitur audio room seperti Clubhouse sedang menjadi sorotan. Instagram sebagai aplikasi media sosial terdepan, tampaknya mulai menyiapkan fitur pesaing.

Fitur audio room ini mampu menyiarkan suara kamu ke follower dan teman, tanpa harus mengkhawatirkan live-streaming, telah menarik perhatian orang banyak dan gambar baru menunjukkan Instagram akan berlomba-lomba menjadi platform yang dituju.

Dilansir dari Engadget, peneliti aplikasi Alessandro Paluzzi telah memposting gambar tambahan baru ke aplikasi Instagram yang menunjukkan bagaimana pengguna dapat memilih ikon mikrofon untuk memulai live-streaming seperti halnya Instagram Live.

Fitur ini bukanlah sesuatu yang rumit. Gambar-gambar ini akan menunjukkan bahwa Instagram berada pada tahap yang cukup maju dalam perkembangannya, jadi Clubhouse mungkin memiliki pesain baru lebih cepat daripada nanti.

Sementara itu, Instagram juga sedang mengerjakan kebijakan keamanan enkripsi end-to-end untuk fungsionalitas obrolannya. Kabar ini disampaikan melalui sumber yang sama, yakni Paluzzi.

Fitur tersebut akan menjadi perbaikan yang disambut dengan baik. Mengingat keterkaitan Instagram dengan sistem Facebook yang lebih luas, serta kecurigaan beberapa orang tentang penggunaan data jaringan tersebut.

Baca juga, Instagram Perkenalkan Fitur Caption Otomatis untuk StoriesĀ 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here