Serial Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier” bakal segera tayang!

0
314
The Falcon and The Winter Soldier

Rangkaian Marvel Cinematic Universe (MCU) mempersembahkan serial terbaru, Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”. Serial ini bakal tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 19 Maret 2021.

Dalam serial Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”, Sam Wilson (Anthony Mackie) akan bekerja sama dengan Bucky Barnes (Sebastian Stan) dalam petualangan yang akan menguji kemampuan dan kesabaran mereka saat melawan kelompok anti-patriotisme Flag-Smashers (Supervillains).

Paradiva bakal disuguhkan dengan aksi dan sentuhan komedi dari dua teman baik Captain America yang memiliki sifat yang bertolak belakang layaknya api dan es.

Disutradarai oleh Kari Skogland dengan Malcolm Spellman sebagai head writer, keenam episode dari serial ini juga dibintangi oleh Daniel Brühl sebagai Baron Zemo, Emily VanCamp sebagai Sharon Carter, dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Paradiva juga dapat menyaksikan featurette terbaru untuk Marvel Studios “The Falcon and The Winter Soldier” yang menampilkan Anthony Mackie dan Sebastian Stan sebagai Falcon dan Winter Soldier, pasangan bak air dan minyak yang telah menghibur penonton sejak “Avengers: Civil War”.

Untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para penggunanya, Disney+ Hotstar kini dilengkapi dengan antarmuka dalam Bahasa Indonesia yang lebih mumpuni, mencakup judul, sinopsis, dan kata kunci yang telah disesuaikan dalam Bahasa Indonesia.

Fitur terbaru dari Disney+ Hotstar ini juga melengkapi fitur subtitle Bahasa Indonesia yang telah tersedia sejak peluncuran platform pada tahun lalu.

Untuk mengakses fitur ini, paradiva dapat menyetel pengaturan bahasa ke “Bahasa Indonesia” pada situs browser Disney+ Hotstar. Kamu juga dapat mengakses fitur ini pada aplikasi ponsel dengan mengubah pengaturan bahasa ponsel Anda ke dalam “Bahasa Indonesia”.

Anyway, untuk menyambut perilisan serial orisinal kedua MCU di Disney+ Hotstar pada tahun ini, paradiva bakal diajak bertualang bersama dalam ajang kompetisi media sosial bertajuk #WieldTheShield.

Kompetisi yang akan diadakan secara lintas-platform media sosial ini akan berlangsung selama lima hari mulai dari tanggal 15–19 Maret 2021. Sebanyak 100 orang pemenang akan berkesempatan untuk mendapatkan official merchandise persembahan Marvel Studios’ “The Falcon and The Winter Soldier”.

Untuk mengikuti kompetisi ini, paradiva diajak untuk memecahkan teka-teki dan mengumpulkan petunjuk rahasia yang akan diumumkan pada akun Twitter @DisneyPlusID dengan tagar #WieldTheShield mulai Senin, 15 Maret 2021. Paradiva diminta bersiap untuk mencari petunjuk yang akan dibagikan sebanyak dua kali setiap harinya, pada pagi dan siang hari.

Setelah berhasil menemukan perisai yang tersembunyi, paradiva harus segera mengirimkan gambar atau tangkapan layar (screenshot) beserta jawaban ke akun Twitter @DisneyPlusID menggunakan tagar #WieldTheShield.

Peserta pertama yang berhasil menjawab dengan benar berkesempatan untuk memiliki official merchandise persembahan Marvel Studios dan Disney+ Hotstar.

Melalui kompetisi media sosial #WieldTheShield, Disney+ Hotstar ingin mengajak paradiva penggemar setia Marvel Studios untuk melanjutkan perjuangan para tim Avengers setelah Captain America mewariskan perisainya kepada Sam Wilson, atau yang dikenal sebagai Falcon.

Baca juga, Kaspersky Temukan Ancaman Tersembunyi di Balik Film & Serial TV Populer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here