LINE Indonesia Luncurkan Rangkaian Koleksi Sticker “Jagoan Bumilangit”

0
234

LINE Indonesia berkolaborasi dengan PT Bumilangit Digital Mediatama (BLDX) untuk menghadirkan rangkaian koleksi sticker animasi dari empat karakter universe mereka. Adapun fitur Top-up & Tagihan yang merupakan layanan terbaru dari LINE yang juga bekerja sama dengan PT NFC Indonesia TBX (IDX: NFCX).

Koleksi tersebut dinamakan Jagoan Bumilangit. Stiker animasi ini akan menghadirkan empat karakter utama universe mereka dalam 16 stiker set. Terdiri dari Gundala, Sri Asih, Tira dan Virgo.

“Kehadiran LINE Stickers BLDX “Jagoan Bumilangit” bagi pengguna LINE menjadi bagian dari  inisiatif kami untuk mendukung industri kreatif di Tanah Air agar mendapatkan ruang digital yang  dapat dengan mudah dijangkau oleh masyarakat yang lebih luas,” ujar Fenny Verona, selaku Strategy & New Business Director LINE Indonesia. 

Fenny berharap melalui LINE Stickers edisi Bumilangit ini dapat menjadi sinergi yang positif antara layanan LINE, Top-up dan Tagihan dengan penggemar Bumilangit serta dapat mempermudah kehidupan sehari-hari pengguna.

Fyi, Bumilangit Entertainment adalah perusahaan hiburan yang mengelola berbagai karakter jagoan di Indonesia dengan jumlah lebih dari 1.200 karakter komik yang telah diterbitkan dalam 60 terakhir.

“Kami sangat senang bekerja sama dengan  LINE untuk memperkenalkan koleksi stiker berdasarkan karakter populer di Jagat Bumilangit.  Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat menjadikan karakter Bumilangit ke lebih banyak  khalayak, terutama pengguna LINE yang lebih muda. Secara bertahap, kami berharap dapat  memperkenalkan ekosistem produk dan layanan yang akan memperluas fungsionalitas LINE di  luar platform komunikasi. Kami berharap dapat terus memperdalam kemitraan kami dengan LINE  dan berpotensi mengintegrasikan lebih banyak penawaran teknologi untuk memberikan  kepuasan bagi pengguna LINE,” jelas Budiato Kusuma, selaku Direktur BLDX. 

Koleksi Jagoan Bumilangit ini secara istimewa hadir dalam berbagai bentu lucu dengan gestur dan keseruan yang berbeda. Seperti Gundala yang sudah menjadi salah satu karakter jagoan lokal paling popular di Indonesia, Sri Asih karakter jagoan lokal pertama di Indonesia dan Virgo yang telah hadir dalam LINE Webtoon dengan judul Virgo and the Sparklings dengan 1.8 juta pelanggan yang sudah dialih bahasa dalam 23 bahasa Internasional.

Untuk mendapatkannya, kamu dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini:

  1. Buka halaman stiker set “Jagoan Bumilangit” di sini.
  2. Klik “View Details” untuk mengakses servis Top-Up & Tagihan. 
  3. Pilih produk yang ingin dibeli dan selesaikan pembayaran. 
  4. Kembali ke halaman stiker set “Jagoan Bumilangit” untuk mengunduh stiker.

Jagoan Bumilangit dapat diunduh secara gratis setelah epngguna melakukan transaksi Top-up & Tagihan mulai 2-31 Maret 2021. Serta, dapat digunakan selama tiga bulan terhitung dari pengguna melakukan pengunduhan stiker di masa periode.

Sementara itu, CLOSING THE DISTANCE, LINE akan hadir dengan layanan terbaru berdasarkan kebutuhan pengguna serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak agar dapat mengoptimalkan layanan yang tersedia.

Melalui Jagoan Bumilangit pada layanan Top-up & Tagihan, LINE menyediakan ragam layanan komunikasi yang memperkaya sekaligus mempermudah kehidupan pengguna sehari-hari.

Baca juga, Galaxy Movie Stuio Umumkan Pemenang Film Pendek Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here