Pria 50 Tahun ini Berubah Diri Dalam Sekejap Dengan Aplikasi Smartphone

0

Akhir-akhir ini, aplikasi seluler yang kita miliki cukup berkesan dan telah berkembang pesat dari hari ke hari. Aplikasi tersebut cukup pintar dan kuat unutk menerapkan filter dalam foto dan mengubah kita hanya dalam beberapa klik.

Seperti yang digunakan oleh seorang pengendara motor berusia 50 tahun asal Jepang ini. Pria tersebut telah mengubah dirinya menjadi seorang gadis cantik. Lalu, mengunggahnya dalam sebuah akun Twitter yang ia beri nama azysagakuyuki.

Akun tersebut berisi tweet dan foto-foto seputar dirinya yang sedang beraktivitas mengendarai motor. Ia tampak sebagai wanita muda dan cantik penggemar moto. Semua foto tampak normal, sampai muncul salah satu fotonya yang menunjukkan bayangan dirinya yang berbeda dalam kaca spion.

Hal tersebut menimbulkan rasa keingintahuan, hingga media Jepang melacak pengendara tersebut untuk mengetahui kebenaran di balik akun tersebut. Ternyata, wanita muda dan cantik ini ssebenarnya adalah pria berusia 50 tahun yang menggunakan aplikasi smartphone untuk mengubah penampilannya.

Menurut pria tersebut, ia mengklaim bahwa tidak ada yang akan tertarik untuk melihat seorang “paman” yang mengendarai motor. Hal tersebutlah yang mendasari keinginannya untuk menggunakan aplikasi tersebut agar dirinya lebih populer.

Anehnya, meski telah diungkap oleh media, akun tersebut nampaknya masih terus memposting foto-foto yang telah diubah menggunakan aplikasi.

 

Baca juga,


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan