Provider Tri beri cashback 100% untuk transaksi di Google Play

0
Tri

Di bulan Maret ini, provider Tri Indonesia berkolaborasi bersama Google Play yang didukung oleh Docomo untuk memberikan kemudahan mengakses berbagai kebutuhan dan konten digital dengan jaringan 4.5G Pro untuk para pelanggannya.

Untuk paradiva pengguna baru kartu Tri, Tri memberikan keuntungan berupa Cashback 100% yang akan didapat paradiva untuk melakukan transaksi pertama kali di Google Play dengan menggunakan pulsa Tri.

Promo cashback 100% ini dapat paradiva gunakan untuk berbagai transaksi apapun di Google Play, lho!

Untuk mendapatkan promo ini, paradiva pelanggan baru Tri bisa mengakses aplikasi Bima+ lalu memilih banner Google Play dan melakukan transaksi dengan 3 Billing, yaitu pembayaran yang dilakukan dengan pemotongan pulsa 3.

Setelah transaksi berhasil, paradiva akan mendapatkan SMS notifikasi informasi cashback. Cashback yang paradiva dapat juga bisa digunakan untuk berbagai transaksi konten digital lainnya.

Dengan begitu, diharapkan paradiva sebagai pelanggan bisa dengan puas memilih berbagai aplikasi pilihan Kamu di Google Play, mulai dari games, edukasi, musik, film, e-book, dan lainnya.

Seperti yang disampaikan Chief Commercial Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto bahwa pihaknya ingin selalu dapat memudahkan dan memfasilitasi kebutuhan pelanggan Tri dalam mengakses konten digital.

“Kali ini, Tri Indonesia melakukan kerja sama dengan Google Play didukung oleh Docomo, berikan Cashback 100% untuk para pengguna baru Tri yang melakukan transaksi pertama di Google Play. Dengan jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat, serta cashback yang kami berikan, kami berharap para pelanggan dapat selalu terhubung dengan mudah dalam mengakses berbagai konten digital yang diinginkan,” tutup Dolly.

Baca juga, Tiap isi ulang kuota Tri dapat tambahan kuota hingga 5GB!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan