Bunny Day Kembali Hadir Pada Animal Crossing di Bulan April Mendatang

0
199

Tahun lalu, Animal Crossing menghadirkan sebuah event bertajuk Animal Crossing: New Horizons ‘Bunny Day’ untuk para pemainnya. Dalam event tersebut, para pemain menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk menindas makhluk bernama Zipper T.

Di tahun 2021 ini, Zipper akan kembali hadir ke pulau kamu dalam edisi Bunny Day. Meskipun Nintendo tidak banyak menyebutkannya dalam pengumuman yang diterbitkan pada Selasa (16/3).

Sebaliknya, tim Animal Crossing menyoroti pengembalian telur dan barang-barang DIY khusus untuk event tersebut, serta beberapa barang eksklusif Bunny Day baru yang telah tersedia untuk dibeli di Nook’s Cranny.

Namun, jika kamu melihat latar belakang gambar pers New Horizons Nintendo, kamu memang dapat melihat Zipper bersembunyi, seperti biasa.

Event New Horizons Bunny Day 2021 kemungkinan akan berlangsung seperti sebelumnya, dengan telur dan resep DIY tersembunyi di sekitar pulau. Kamu bisa menggalinya, memancingnya dan mengguncangnya dari pohon. Beberapa telur juga bisa dipanen dengan memuku batu, sementara yang lain bisa diukir dari pohon seolah-olah itu adalah kayu.

Kabar baiknya adalah Nintendo telah mengumumkan seluruh rangkaian fitur lainnya yang hadir dengan pembaruan musim semi.

Sementara itu, Bunny Day sendiri sudah kembali pada 4 April, akan tetapi kamu kaan menemukan telur bermunculan paling cepat pada 28 Maret. Item Bunny Day eksklusif akan tersedia di Nook’s Cranny dari 28 Maret hingga 4 April – satu telur per hari.

Baca juga, Kolaborasi Animal Crossing dengan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here