WhatsApp ujicoba Fitur baru pada Voice Message untuk iOS

0
177
WhatsApp Januari

Salah satu fitur yang banyak kita temukan dalam aplikasi perpesanan adalah kemampuan untuk mengirim voice message atau mengirim pesan suara.

Fitur ini semakin populer karena kadang mungkin lebih cepat untuk menyampaikan melalui pesan suara daripada mengetiknya. Selain itu, fitur voice message juga dapat membantu kita untuk menghindari kesalahpahaman karena nada suara yang dapat didengar.

Bagi para pengguna WhatsApp, mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa orang-orang di WABetaInfo telah menemukan bahwa WhatsApp saat ini sedang menguji fitur pada aplikasi iOS-nya dimana pengguna dapat mengontrol kecepatan pemutaran pesan suara atau yang disebut playback speed.

Sebelumnya, WhatsApp telah menguji fitur tersebut di Android. Jadi, ada baiknya untuk melihat pengguna iOS mana yang menjadi bagian dari pengujian tersebut. Hingga saat ini, tampaknya ada dukungan untuk tiga kecepatan berbeda.

Akan tetapi, tidak jelas apakah fitur ini untuk mempercepat pesan atau mungkin memperlambantnya. Keduanya mungkin berguna karena terkadang orang berbicara terlalu cepat dan memperlambatnya mungkin merupakan cara bagi kamu untuk mendengarkan apa yang mereka katakan. Mempercepatnya juga bisa berguna untuk pesan-pesan yang bertele-tele itu.

Sementara itu, karena masih dalam masa pengujian,  belum ada gambaran yang jelas mengenai fitur baru yang akan dihadirkan oleh WhatsApp ini.

Baca juga, WhatsApp Luncurkan Fitur Keamanan Baru dalam Platform

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here