Lakukan Kerja sama dengan NASA, Lego hadirkan Set Pesawat Ulang-alik

0
298

Lego NASA Space Shuttle Discovery telah dikembangkan berdasarkan kerja sama antara Lego dengan lembaga tersebut. Merupakan potongan set spesial Lego yang dapat dirakit untuk membentuk pesawat ulang-alik.

Melalui kerja samanya, Lego menghadirkan 2.354 potongan yang lengkap dengan pengorbit Discovery dan dilengkapi dengan roda pendaratan, pintu teluk muata, elevator/kemudi dan Teleskop Luar Angkasa Hubble yang ikonik.

Tak hanya itu, set Lego tersebut juga menyediakan plakat tampilan yang menampilkan data penting dari misi tersebut. Perangkat Discovery ini merupakan langkah besar dari set Pesawat Ulang-alik Lego sebelumnya seperti Lego 10231 dan 7470, tidak hanya dalam jumlah bagian tetapi juga dalam kesempurnaan dan tingkat detailnya secara keseluruhan.

Elevon pada sayap dapat dimiringkan ke atas dan ke bawah dengan memutar mesin tengah. Sementara, tepi depan sayap memiliki potongan abu-abu yang mewakili karbon yang diperkuat dari peawat ulang-aling nyata dan menarik ke atas dek penerbangan menujukkan dek tengah untuk yang mungil.

Merupakan rekreasi dari misi STS-31 yang diluncurkan pada bulan April 1990, Lego NASA Space Shuttle Discovery akan tersedia 1 April mendatang dengan harga $200 atau sekitar Rp. 2.879.690.

Set ini akan dilengkapi dengan 2.354 potong Lego, termasuk tiga buah yang baru dirancang untuk kaca depan dan tempat muatan. Ini juga mencakup 108 potongan perak drum berpernis yang paling banyak dari set Lego manapun.

Baca juga, Bunny Day akan kembali hadir pada Animal Crossing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here