6 Fakta Drama Revolutionary Sisters yang harus kamu ketahui

0

Revolutionary Sisters menjadi salah satu drama yang sedang digadang-gadang di Korea. Drama tersebut menjadi drama pertama yang mengisahkan suasana selama pandemi COVID-19. Maka tak heran, jika kamu melihat para pemain sering menggunakan masker.

Drama Revolutionary Sisters sendiri memiliki alur cerita yang unik dengan unsur thriller, misteri dan komedi. Berawal dari kematian seorang ibu yang membuat seluruh anggota keluara dicurigai sebagai pelakunya.

Tak hanya itu, ada misteri lainnya dari peristiwa tersebut. Nah, sambil menelusuri fakta yang sebenarnya terjadi, kamu juga bakal disuguhkan beberapa adegan menegangkan dan komedi yang mengocok perut.

Untuk itu, berikut adalah 6 fakta yang wajib kamu ketahui dari Revolutionary Sisters.

50 Tahun Karier Yoon Joo Sang

Dilansir dari Viu, karier Yoon Joo Sang di dunia seni peran Korea Selatan telah dimulai sejak 1970. Perannya sebagai Lee Cheol Soo di Revolutionary Sisters ini menandakan usia 50 tahun kariernya dalam dunia akting.

Dalam Revolutionary Sisters, Yoon Joo Sung berperan sebagai ayah dari tiga bersaudari. Sepanjang kariernya ini, dirinya telah berhasil berpartisipasi dalam lebih dari 40 judul drama dan film.

Selain berakting dalam drama dan layar lebar, Yoon Joo Sung juga berakting di teater. Sementara, pada tahun 2009, Yoon Joo Sang mendapatkan penghargaan sebagai Best Supporting Actor untuk drama Iris di acara 2009 KBS Drama Awards.

Drama Pertama Hong Eun Hee di 2021

Di balik karakter Lee Gwang Nam yang memiliki sifat keras dan egois, Hong Eun Hee telah memulai karier sebagai aktris sejak 1998. Ia bergabung dengan agensi Namoo Actors yang menaungi banyak aktor dan aktris ternama.

Hong Eun Hee sendiri terakhir kali berperan dalam drama yang berjudul Less Than Evil di tahun 2018. Revolutionary Sisters merupakan drama pertamanya di tahun 2021. Tak hanya itu, kamu juga dapat menyaksikan aktingnya pada film Horror Stories 3.

Idol Veteran Menjadi Salah Satu Pemeran Utamanya

Idol veteran tersebut adalah Jeon Jye Bin yang berperan sebagai anak kedua yang bernama Lee Gwang Sik. Sebelum terkenal di dunia akting, dirinya pernah debut dalam salah satu girl group besutan SidusHQ yang bernama LUV.

LUV melakukan debutnya pada tahun 2002, lalu dibubarkan 6 bulan kemudian. Sejak saat itu, Jeon Hye Bin sempat merilis album solo dan akhirnya terjun ke dunia akting. Salah satu drmaa yang melambungkan namanya adalah Another Oh Hae Young. Paradiva, sudah pernah menontonnya belum?

Penampilan Go Won Hee yang Mencuri Perhatian

Si bungsu Lee Gwang Tae yang ceria dan punya gaya berpakaian unik diperankan oleh Go Won Hee. Dirinya mengawali kariernya sebagai model komersial di tahun 2011. Lalu, memilih untuk menjajal dunia seni peran di tahun yang sama.

Goo Won Hee telah meraih penghargaannya dalam Best New Actress untuk drama Strongest Deliveryman di ajang Korea Drama Awards ke 10 tahun 2017. Ekisten Go Won Hee semakin meningkat seiring dengan kesuksesannya memainkan peran di berbagai drama.

Tokoh Terkenal Berada di Balik Layar

Di balik jalan ceritanya yang seru ini, naskah Revolutionary Sisters ditulis oleh Moon Young Nam. Sebelumnya, Young Nam pernah mengerjakan berbagai drama seperti Our Gap Soon dan Wang’s Family.

Sementara itu, drama ini juga disutradarai oleh Lee Jin Seo yang sebelumnya pernah mengarahkan drama Babyface Beauty dan The Fugitive of Joseon. Perusahaan produksi drama ini dipegang oleh Chorokbeam Media dan Pan Entertainment.

Chorokbeam Media sendiri merupakan perusahaan yang menangani drama hebat, seperti The Penthouse dan Find Me in Your Memory. Beberapa drama besar seperti Fight for My Way dan When the Camellia Blooms juga telah melibatkan kinerja dari Pan Entertainment.

Revolutionary Sisters diminati Banyak Penonton

Nielsen Korea telah mencatat jumlah penonton pada episode ke delapan dari Revolutionary Sisters yang mencapai 4,7 juta orang. Jutaan orang yang menonton episode tersebut memecahkan rekor rating yang pernah ada di drama tersebut.

Rating yang diraih setiap episodenya juga selalu tinggi dengan yang terendah adalah 17,7%. Rating di episode ke delapan sendiri telah meraih peringkat pertama di nationwide versi Nielsen Korea dan peringkat pertama pada TNmS ratings. Pada episode ke delapan, rating yang diraih di masing-masing tempat melebihi angka 20%.

Baca juga, 6 Fakta Drama Korea The Penthouse 2 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan