Tayang Bulan April, Daebak Real Estate Bakal Temani Momen Lebaran Kamu

0
288

Daebak Real Estate bakal tayang di bulan April mendatang. Artinya, drama ini bakal menemani momen Lebaran kamu yang masih di rumah aja. Pasalnya, pemerintah masih melarang aktivitas mudik tahun ini.

Great Real Estate atau Sell Your Haunted House merupakan judul lain dari Daebak Real Estate. Drama ini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu penggemar drakor. Tentu saja, karena drama ini akan dibintangi oleh Jang Nara dan Jung Yong Hwa CNBLUE.

Merupakan drama bergenre fantasi, Daebak Real Estate bercerita tetnang seorang agen properti dan penipu yang bekerja sama menyingkirkan hantu dan aura jahat dari hunian-hunian berhantu. Tempat tinggal jenis ini biasanya sulit dijual karena calon pembeli tak mau berurusan dengan hal-hal menyeramkan. Padahal harga hunian tersebut relatif lebih murah dari harga pasaran.

Dalam drama ini, Jang Nara akan berperan sebagai Hong Jiah. Seorang pemimpin kantor properti berkarisma. Dirinya memiliki kemampuan mengusir setan.

Sementara, Jung Yong Hwa CNBLUE akan berperan sebagai Oh In Bum. Seorang penipu yang tidak percaya pada hantu. Namun, dirinya pura-pura bekerja sebagai pengusir setan.

Drama ini juga diperkuat dengan peran yang dimainkan oleh Kang Mal Geum. Dirinya berperan sebagai Joo Hwa Jung, manajer kantor Daebak Real Estate yang cerdas, profesional dan memiliki perjalanan karier yang mengesankan. Ia pendukung utama Hong Ji Ah dan kedua wanita itu telah bekerja bersama selama 20 tahun.

Dalam salah satu potongan adegan yang diungkap oleh KBS, Jang Nara menunjukkan karisma, keterampilan seni bela diri dan tempramen sebagai pengusir setan yang mewarisi kekuatan dari ibunya. Hong Ji Ah dan Joo Hwa Jung menggelar wawancara untuk menyewa seorang perantara dengan hantu.

Chemistry antara Jang Nara dan Kang Ml Geum menunjukkan ikatan seperti semsama saudara peremupuan. Apalagi di saat keduanya bertengkar, penonton akan merasakan kehangatan antara keduanya.

Daebak Real Estate sendiri akan hadir pada tanggal 15 April 2021 di Viu. Catat tanggalnya ya, Paradiva!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here