Cimory Yogurt Squeeze Hadir dengan Kemasan Bentuk Pouch Praktis

0

Pandemi COVID-19 berdampak terhadap perubahan perilaku konsumen Indonesia. Salah satunya membawa pada kesadaran untuk memulai hidup sehat dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi. Guna meningkatkan imunitas tubuh meningkat.

Cimory Yogurt Squeeze hadir menjadi pilihan makanan bernutrisi dengan kemasan kekinian serta harga terjangkau untuk kamu nikmati. Produk ini menjadi Ready to Drink pertama yang menjawab kebutuhan konsumen masa kini.

 

Menjadi yang pertama di Indonesia, Cimory memberikan inovasi berupa cara untuk menikmati yogurt dalam kemasan yang lebih mudah untuk digenggam, rasa yang enak dan benutrisi melalui Yogurt Squeezenya ini.

Cimory Yogurt Squeeze hadir dalam 6 varian rasa, yakni, Original, Strawberry, Blueberry, Peach, Honey, dan Aloevera. Produk ini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk dapat menikmati kesegaran dan manfaat dari yogurt dengan cepat dan praktis tanpa harus menggunakan sendok ataupun mangkok.

Kebanyakan masyarakat masih enggan mengonsumsi yogurt dikarenakan tingkat keasaman yang sulit diterima, Cimory Yogurt Squeeze memiliki rasa mild dan creamy dengan banyak kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh.

Terbukti sejak munculnya Cimory Yogurt Squeeze tahun lalu, banyak respon positif bahkan menjadi perbincangan yang cukup viral dari masyarakat yang tertarik untuk mulai mengonsumsi yogurt secara regular.

Dengan nutrisi yang seimbang dalam kemasan, rasa yang enak dan sensai creamy menyenangkan membuat penikmat yogurt dari kalangan anak-anak hingga dewasa bisa mendapatkan pilihan yang tepat untuk dikonsumsi setiap hari.

“Cimory Yogurt Squeeze adalah produk inovasi terbaru dari cimory yang menggunakan kemasan dalam bentuk Pouch. Dengan kemasan yang lebih convenient Cimory Yogurt Squeeze cocok dikonsumsi oleh berbagai kalangan karena lebih praktis dan tidak perlu report menggunakan sendok ataupun mangkok. Cimory Yogurt Squeeze juga memiliki tekstur lembut, rasa yang creamy dan kandungan manfaat nutrisi yang baik kebutuhan harian tubuh,” ujar Farell Sutantio selaku Presiden Direktur PT. Cisarua Mountain Dairy (Cimory).

Cimory Yogurt Squeeze telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket dan hipermarket di seluruh Indonesia dengan kisaran harga Rp. 10.000 – Rp. 12.000.

Baca juga,


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan