4 Hal yang Bikin Netizen Penasaran Jelang Episode Akhir Penthouse 2

0
814

Episode terakhir dari drakor Penthouse 2 akan tayang hari Sabtu (3/4) besok. Penthouse menjadi salah satu drama yang paling ditunggu oleh penggemar drakor.

Setidaknya ada 4 hal yang bikin Netizen penasaran dengan episode terakhir dari drakor Penthouse 2. Menurut Paradiva, akankah semua teka-teki yang ada akan terjawab di dalam episode ini?

Dilansir dari Siaran Pers yang dibuat oleh Viu, tagar #garagarapenthouse sempat bergema selama satu minggu belakangan ini dari akun media sosial Viu di Instagram, Twitter dan Facebook.

agar #garagarapenthouse pun bergema selama satu minggu belakangan ini di kalangan netizen, yang berawal dari akun social media Viu di InstagramTwitter dan Facebook.

Akun @vinaoktavinaaa mengungkap kejujuran, “Efek nonton Penthouse, aku jadi semakin pintar, semakin banyak beban pikiran yang menghinggapi relung hati. Selalu bertanya-tanya minggu ini siapa pelakunya dan siapa yang meninggalkan dunia. Tiada hari tanpa memikirkannya, apakah aku fans yang setia? Atau hanya ikutan gila?”

Sementara akun @_aaaayun mengaku, “Gegara penthouse aku yang darah rendah tiba-tiba darah tinggi.

Selain membakar emosi, Penthouse 2 juga membuat para penikmat drakor pernasaran dan berusaha menerka sejumlah rahasia. Berikut teori-teori yang terungkap dari komentar netizen di Instagram.

Su Ryeon dan Logan lee Menikah?

Hubungan Su Ryeon dan Logan terus menghangat hingga episode minggu lalu. Ikatan di antara mereka membuat penonton merasa gemas dan menginginkan mereka untuk bersatu hingga jenjang penikahan.

Hal ini nampaknya membuat penonton penasaran. Akun @viaoctaviyy pun melempar pertanyaan, “Su ryeon sama Logan endingnya menikah ga ya?” Akun _nrbf_fbm_2324 malah memiliki teori berbeda.

Menurutku, Min. Logan Lee dan Bunda (panggikan Su Ryeon daru Netizen) nantinya akan jadi orang jahat. Sebab tidak ada yang bisa dipercaya lagi. Hanya Patung Hera Palace saja,” tulisnya. Waduh!

Semua Berkomplot Membalas?

Setelah resepsi pernikahan Jo Dan Tae dan Cheon Seo Jin, penonton dihadapkan dengan babak kehidupan baru sang biduan yang penuh penderitaan. Sebagian netizen pun menaruh iba dengan nasibnya, namun tetap berharap ia berkomplot dengan tokok lain untuk membalas dendam.

Akun @ardhikapradana19 menulis “Tiba2 jadi kasihan dengan Cheon Seo Jin. Semoga aja dia tobat, terus bareng2 sama Shim Su Ryeon, Logan Lee, Oh Yoon Hee, Ha Yoon Chul balas dendam ke jnt.”

Oh Yoon Hee Bunuh Diri?

Saat Bae Ro Na mulai membaik, Oh Yoon Hee malah tak sempat mengetahui bahwa anaknya masih hidup. Dalam episode terakhir, meski tak nampak jelas, Yoon Hee berjalan di atas jembatan dengan lalu lintas ramai di atas perairan.

Akun @tlsg0db pun menyuarakan keresahannya, “Maaf keluar topik. Tp apa bener Oh Yoon He bunuh diri? Gg rela aq sumpah. Bundadari dah maafin si Oh Yoon He, trs bunda merasa kehilangan pas baca surat dari Yoon He. Yoon He kan juga blm dikabari sama Logas klo Bae Ro Na msh hidup.” Akun @aanmontana nyaris putus asa, “Aku menyerah. Tapi makin penasaran.

Ayah Jenny Membungkam Joo Dan Tae?

Adegan Jenny mengusap punggung ibunya pada episode sebelumnya mengundang haru netizen. Kasih saya anak kepada ibunya tak luntur, meski Jenny baru mengetahui bahwa ibunya ternyata bekerja di tempat spa.

Netizen sangat berharap agar ayah Jenny yang digambarkan sedang dihukum di Dubai dapat segera muncul dan mengalahkan Joo Dan Tae. Akun @gusti_ayuk96 melempar pertanyaan, “Apakah keluarga mereka diam2 balas dendam soalnya ayah jenny di penjara bukan di Dubai?” Akun @iamdepra berharap, “Asal jangan balik lagi jadi jahanam di season 3.” Penthouse 3 memang direncanakan akan segera tayang di Viu. Tunggu tanggal mainnya!

Baca juga, 6 Fakta Drama Revolutionary Sisters

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here