Game Lego Star Wars Terbaru Akan Diundur

0
171

Kabar buruk bagi kamu yang sudah menunggu Lego Star Wars: The Skywalker Saga. Pasalnya, Lego edisi kesayangan kamu ini kembali ditunda.

Disampaikan langsung oleh salah satu tweet dari developer TT Games pada Jum’at (2/4) kemarin. Dalam tweetnya tersebut mereka menyatakan bahwa “kami tidak akan dapat membuat tanggal rilis Musim Semi yang kami inginkan.”

Penundaan ini merupakan bentuk penundaan lainnya dari original launchnya pada tahun 2020. Trailernya pun telah disebar sejak Agustus lalu.

Memang menyedihkan. Pasalnya, penundaan tersebut memang datang dengna janji bahwa game tersebut diklaim sebagai “game LEGO terbesar dan terbaik yang pernah ada” oleh perusahaan. Pesis seperti trailernya.

LEGO Star Wars pertama kali diperkenalkan pada enam belas tahun yang lalu. LEGO Star Wars yang asli sebenarnya mengadaptasi beberapa prekuel tanpa dialog yang mengubahnya menjadi slapstick film bisu, The Skywalker Saga dirancang lebih mirip permainan LEGO Modern yang memiliki aktor suara, melakukan beberapa adegan dan menceritakan beberapa plot berikut juga dengan leluconnya.

Jadi, kamu tidak perlu menghidupkan kembali prekuel jika kamu tidak mau dan menampilkan banyak karakter yang dapat dimainkan dari seluruh seri. Selain itu, masih banyak pula game yang akan datang untuk membuat harimu lebih bersemangat tentunya.

Baca juga, LEGO Hadirkan Set Pesawat Ulang-Alik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here