Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Selama Bulan Ramadan, JOOX Hadirkan Program #KataHatiRamadan

    Memasuki bulan suci Ramadan kedua di tengah pandemi, JOOX hadir dengan beragam program seru berfaedah, #KataHatiRamadan untuk menemani momen Ramadan di rumah.

    Mulai dari rilisan JOOX Original, Konser Ramadan bersama sederet musisi tanah air, Playlist lagu religi nuansa Ramadan, Program CURHAD ‘Curhat bareng Ustad’, Video & Audio Podcast yang kolaborasi dengan berbagai radio lokal, hingga challenge berhadiah ratusan juta yang dapat dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX.

    Spesial di momen Ramadan tahun ini, JOOX hadir bersama sederet musisi jagoan lokal dan radio lokal untuk menghadirkan beragam program kolaborasi #KataHatiRamadan, mulai dari lagu hingga tontonan seru berfaedah yang dapat dinikmati dari waktu sahur hingga berbuka.

    Seperti, JOOX Original spesial Ramadan, Playlist lagu religi spesial selama bulan Ramadan, Bersama LAZADA menghadirkan JOOX Live “Konser Ramadan” dan Quick Sing bersama beberapa musisi idola, diantaranya Raisa, Rossa, Rizky Febian, Bunga Citra Lestari, dan Tiara Andini setiap hari Kamis

    Selain itu ada juga Ngabuburit Show Video Podcast dari Prambors serta talkshow bersama Ustadz Alfie, Audio Podcast yang menghadirkan konten lokal dari 6 stasiun Radio asal Bandung, Surabaya, Jakarta, hingga Padang, Program ‘Curhad’ (Curhat bareng Ustad) di Instagram JOOX dan video podcast, dan Buzz Challenge berhadiah total ratusan juta rupiah.

    Kolaborasi Terbesar JOOX Original Spesial Ramadan bersama Musisi Jagoan Lokal Sebagai Tuan Rumah Musik di Indonesia, JOOX mempersembahkan kolaborasi musisi jagoan lokal terbesar spesial Ramadan melalui lagu JOOX Original ‘Kedap Suara’ yang dibawakan oleh .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, MARTIALS/, dan Natasha Udu.

    Lagu “Kedap Suara” di produseri oleh Enrico Octaviano bersama Rayhan Noor dari MARTIALS/ dan Tristan Juliano dari Mantra Vutura sebagai co-produser. Sedangkan untuk lirik lagu ditulis oleh Baskara Putra dari .Feast dan Laze, serta Kamga sebagai vocal director dan arranger.

    JOOX juga berkolaborasi dengan salah satu musisi yang paling banyak didengarkan di JOOX selama 2020, yaitu Armada untuk merilis lagu JOOX Original “Hidup Di Jalan-nya” yang akan dirilis pada pertengahan April mendatang.

    Lagu JOOX Original “Kedap Suara” hasil kolaborasi JOOX bersama .Feast, Iga Massardi, Kamga, Laze, Mantra Vutura, MARTIALS/, dan Natasha Udu sudah dapat dinikmati secara eksklusif hanya di JOOX mulai hari ini.

    Paradiva juga bisa mendengarkan jutaan koleksi musik dan playlist Ramadan, serta merasakan pengalaman unik menikmati musik melalui fitur interaktif di JOOX, seperti JOOX Live, Quick Sing, BUZZ, Comment, Radio, dan mengekspresikan curahan kata hati dengan berbagi lagu dan Lyric Card di media sosial.

    “Kami berharap konten spesial Ramadan dari JOOX dapat berfaedah dan menemani masyarakat, terutama anak muda selama menjalankan ibadah puasa di rumah. Agar Ramadan ini dapat kita jalani dengan baik, mari kita jaga telinga dari hal-hal tidak berguna dan buka telinga untuk segala hal baik,” ujat Yuanita Agata, selaku Head of Marketing JOOX Indonesia.

    Baca juga, JOOX Hadirkan Unsur Musik Hip Hop dan Koplo Remix di Aplikasinya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR