Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Tersasar Karena Google Maps, Pria ini Hampir Menikahi Mempelai Perempuan Lain

    Navigasi Google Maps yang salah jelas dapat membuat kita tersasar. Seperti yang dialami oleh pria dari Pemalang ini. Dirinya hampir menikahi mempelai perempuan lain akibat diarahkan ke lokasi pernikahan yang salah.

    Menurut laporan dari Tribunnews Indonesia, saat itu ada dua upacara pernikahan dan pertunangan yang dilaksanakan pada desa yang sama. Kedua acara itu ternyata menyebabkan kebingungan.

    Pengantin wanita berusia 27 tahun tersebut bernama Ulfa. Ia menyatakan bahwa dirinya awalnya tidak menyadari pria yang telah memasuki rumah yang salah saat ia sedang didandani oleh penata rias.

    “Tapi keluarga saya menyambut mereka, lalu meraka betukar hadiah,” katanya. Untungnya, salah satu anggota rombongan menyadari bahwa mereka telah memasuki rumah yang salah.

    “Mereka bilang diarahkan ke rumah yang salah pakai Google Maps,” tambah Ulfa. Akhirnya, dengan rasa tak enak hati, rombongan tersebut meminta maaf atas kekeliruan yang mereka timbulkan.

    Ulfa juga menyatakan bahwa tunangan dan rombongannya datang terlambat karena harus berhenti untuk mencari toilet.

    “Saya kaget saat melihat rombongan lelaki itu karena saya nggak kenal satu pun dari mereka,” katanya seraya menambahkan bahwa tunangannya berasal dari Kendal, sedangkan lelaki itu dari Pemalang. Keluarga Ulfa kemudian membawa pria tersebut dan rombogan ke rumah yang tepat.

    Baca juga, 5 Wanita Terkaya di Dunia Tahun 2021

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR