Manfaatkan Layanan GoMart, Gojek Bagikan 5 Tips Jalani Ramadan

0
GoMart

Melalui beragam inisiatif dari layanan GoMart, Gojek dukung pelanggannya dapat menjalani ibadah Ramadan dengan khusuk dan menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Penasaran apa saja? Yuk, simak lengkapnya!

Stok bahan segar untuk berbuka dan sahur selama Ramadan lebih praktis dengan GoMart

Untuk bisa menjalani ibadah puasa dan aktivitas lainnya dengan lancar, tentunya paradiva harus menjaga asupan gizi dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan higienis baik saat sahur mau pun ketika berbuka puasa.

Tidak perlu keluar rumah, karena paradiva dapat berbelanja makanan, buah, sayur, bumbu dapur dan sebagainya melalui layanan GoMart. Layanan ini memiliki asisten belanja berpengalaman Emak Jago untuk membantu Kamu memilih bahan segar dan berkualitas di lebih banyak supermarket dan hypermarket yang bekerja sama dengan GoMart.

GoMart kini sudah merangkul berbagai merchant supermarket seperti Hero, Giant, Giant Ekspres, GS Supermarket, the Foodhall dan LotteMart yang bisa Kamu manfaatkan untuk berbelanja bahan makanan segar. Seluruh pesanan akan langsung diantarkan ke depan rumahmu oleh mitra driver Gojek yang selalu siap sedia.

Kurang ide buat buka puasa dan sahur, cek langsung resep dan bahannya di GoMart

Jika selama ini paradiva selalu membeli berbagai macam hidangan untuk berbuka puasa, kali ini tak ada salahnya untuk mencoba memasak sendiri santapan untuk berbuka.

Selama Ramadan, GoMart akan berbagi beragam resep makanan yang praktis untuk dimasak di rumah. Resep tersebut dibagikan lewat aplikasi GoMart ataupun instagram @gomartindonesia yang akan terus diupdate satu hingga dua kali per minggu.

Salah satu resep yang terbaru yang bisa menjadi inspirasi adalah roti canai manis ala #EmakJago, lho! Bahan yang dibutuhkan sangat sederhana dan cara membuatnya pun cukup praktis. Paradiva bisa langsung cek instagram @gomartindonesia untuk informasi lebih lengkap.

Tentunya, semua bahan ini dapat dipesan langsung menggunakan GoMart yang akan menghubungkan kamu ke banyak pilihan merchant favorit mulai dari minimarket hingga supermarket.

Silaturahmi dengan keluarga dan kerabat makin erat dengan kirim makanan buatan sendiri

Sejalan dengan tema kampanye Ramadan yang dibawa oleh Gojek “dekatkan yang jauh, kirim yang bermakna”, paradiva tetap dapat membangun hubungan erat dan bermakna dengan keluarga dan kerabat tercinta dengan memanfaatkan rekomendasi resep makanan dari GoMart.

Kamu bisa berbagi kehangatan dengan memasakkan hidangan favorit mereka untuk menemani berbuka dan sahur selama Ramadan.

Selain itu, paradiva juga bisa menggunakan fitur ganti lokasi ke seluruh kota di mana GoMart beroperasi untuk langsung kirim bahan makanan seperti daging untuk bikin rendang, sayur segar untuk bikin salad ke keluarga, kerabat maupun juga orang tercinta langsung ke lokasi mereka bahkan di luar kota sekalipun.

Tak perlu khawatir akan kualitas bahan makanan tersebut karena dipilihkan langsung oleh asisten belanja berpengalaman Emak Jago.

Manfaatkan promo menarik dari GoMart bikin belanja lebih hemat, sedekah bisa lebih banyak

Untuk memanjakan paradiva selama Bulan Ramadan, GoMart menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan untuk belanja lebih hemat. Tentunya, Kamu bisa menyisihkan uang belanja untuk hal yang lebih bermanfaat seperti menabung ataupun bersedekah.

Promo yang dihadirkan GoMart selama Ramadan, yaitu pertama, Promo Bermakna Mega Week. Dimana ada diskon hingga Rp 25.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 40.000 bagi paradiva pelanggan baru GoMart yang berlangsung pada 12-18 April dan 10-16 Mei 2021 dengan kode voucher: BERKAH60.

Kedua, Gratis Ongkir-Happy Hour yaitu potongan ongkir hingga Rp 15.000 untuk semua pesanan dari pukul 15.00 – 17.00 pada 12-18 April dan 10-16 Mei 2021. Ketiga, Promo Bermakna Ramadan, dimana ada diskon hingga Rp 30.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 50.000 bagi paradiva pelanggan GoMart pada periode 19 April – 9 Mei dan 17 – 23 Mei 2021 dengan kode voucher: RAMADAN60.

Terakhir, GoMart Flash Sale, yaitu potongan harga heboh di setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 11.00 pagi di berbagai merchant favorit Kamu.

Berbagi manfaat GoMart dengan teman dan kerabat bisa dapat untung

Ramadan memang bulannya berbagi. Tidak ada salahnya setelah paradiva merasakan sendiri manfaat belanja kebutuhan mingguan dengan GoMart Kamu juga berbagi manfaat tersebut ke keluarga dan teman dekat.

Lebih seru karena dapat untung lho, di mana paradiva bisa mendapatkan voucher belanja di GoMart Rp 100.000 sedangkan temanmu bisa dapat voucher senilai Rp 50.000.

Caranya gampang! Ajak 5 orang temanmu yang belum pernah pakai GoMart, dan paradiva otomatis akan dapat voucher senilai Rp 20.000 untuk setiap 1 orang yang kamu ajak mulai belanja di GoMart.

Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, langsung buka aplikasi Gojek dan belanja kebutuhan Ramadan pake GoMart.

Sudah dapat inspirasi kan agar bisa menjalankan bulan suci Ramadan dengan lebih mudah dan tetap bermakna. Jadi tunggu apalagi, yuk penuhi kebutuhan Ramadanmu dengan GoMart.

Buka aplikasi Gojek, klik layanan GoMart setelah itu pilih merchant favorit kamu atau bisa langsung cari barang yang akan dibeli di kolom search. Pastikan alamat yang dituju dan pesanan sudah benar sebelum menekan tombol pesan.

Dan jangan lupa, dengan memesan lewat GoMart juga secara tidak langsung berpartisipasi menambah order mitra driver, lho!

Baca juga, GoMart Gandeng Bulog, Hadirkan Pangan Berkualitas Untuk Masyarakat


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan